Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Kesal Dengan Sang Anak Yang Malas, Ibu Ini Iklankan Anaknya Sebagai Pekerja Tanpa Bayaran!

Gara-Gara Kesal Dengan Sang Anak Yang Malas, Ibu Ini Iklankan Anaknya Sebagai Pekerja Tanpa Bayaran!

Unikdanlucu.com – Gara-Gara sang anak yang bernama Nick Cooper memiliki perilaku yang buruk di sekolah dan bikin kesal ibunya. Akhirnya Nick diiklankan oleh ibunya yang bernama Donna Cooper dan berasal dari Hornsea, East Yorkshire, Inggris ini sebagai seorang pekerja tanpa bayaran alias gratis.

Berikut ungkapan sang ibu, “Aku sangat marah padanya, aku harus mencari hal yang bisa dia lakukan. Aku tidak tahan dengan kemalasannya yang setiap hari hanya duduk dirumah main Xbox dan Playstarion, tak melakukan hal produktif.”

Dan inilah akhirnya yang dilakukan sang ibu kepada anaknya,

“Ini adalah putraku Nick Cooper. Dia usia 16 tahun dan dia sedang di hukum di sekolah karena perilakunay yang memalukan. Di luar sekolah dia bersikap sopan dan baik. Namun, sekolah tak setuju dengannya, maka dari itu dia hanya bersekolah pada hari Senin dan Selasa. Jadi, inilah kesepakatan dan alasan dari unggahan ini. Aku ibu yang juga bekerja dan aku tidak mau melihat anakku hanya di rumah sedangkan aku bekerja. Jadi, jika ada yang bersedia mempekerjakannya beberapa jam, berkebun, jadi buruh dia milikmu, gratis.”

Tak berapa lama kemudian, rupanya ada yang menawarinya bekerja di sebuah cafe. Sehingga sang ibu langsung memberitahukan kepada Nick, “Aku pulang dari kantor dan memberi tahunya bahwa dia akan bekerja mulai besok di cafe. Dan ternyata Nick tidak menanggapi tawaran ini dengan baik, tapi meski demikian dia tidak punya pilihan. Meskipun sekolah seperti tidak suka dengan Nick, tapi sebenarnya dia tidak malas dan pemilik cafe bahkan tidak keberatan jika Nick mau bekerja lagi. Karena dia sangat sopan dan juga seorang pekerja keras.”

Ibu 3 orang anak ini kemudian menambahkan, “aku ingin dia belajar dalam hidup dan aku bersyukur kini dia mendapatkan tawaran percobaan magang 2 minggu di Leven. Aku sebagai orang tua masih memegang nilai-nilai kuno. Sekarang Nick telah memilih perusahaan dan berhasil mempersiapkan tes wawancaranya. Dan kini dia telah melakukan pekerjaan yang sudah sejak lama dia inginkan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Ibu-Ibu Yang Menjual Barang Bekas Seperti Ini di eBay

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...