Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Kesurupan, Wanita Ini Bikin Geger Gerbong Penumpang Commuterline

Gara-Gara Kesurupan, Wanita Ini Bikin Geger Gerbong Penumpang Commuterline

Unikdanlucu.com – Salah satu gerbong commuterline jurusan Maja-Tanah Abang mendadak mencekam dan geger setelah ada seorang wanita yang kesurupan.

Dan kejadian ini sempat diabadikan oleh salah seorang penumpang yang bernama rio dalam akun instagramnya @rio.mawan saat menyaksikan penumpang wanita itu mulai berteriak-teriak.

Berikut kronologi kejadiannya seperti yang diunggah oleh rio dalam akun medsosnya, Rabu(12/7),

” Kejadiannya barusan (8/7/2017).

Saya naik dari stasiun Daru.

Di stasiun Cilejit tiba tiba dia teriak.

Kirain ada apaan.

Ternyata dia begitu.

Kata orang sebelah saya.

Dia udah dari stasiun Tigaraksa begitunya (mungkin dia naik dari stasiun Tigaraksa).

Lumayan lama.

Dia gak mau di warasin sebelum di kasih kopi item.

Akhirnya dia di gotong keluar paksa pas sampe stasiun Serpong.

Semoga kamu gapapa ya kakak cantik.

*Note : Sebenernya pas udah makin parah si demit bilang jangan di videoin, kalo ngga yg di apus videonya, bakal di cari, bakal di matiin.

Tp gue gak peduli (disamping gua juga bingung ngapa ada demit yg ngerti video).

yg pengen gue share sebenernya si demit pas di tanya bilang dan nitip pesen kalo dia ga suka sama salah satu oknum satpam stasiun tigaraksa karena ada yg berprilaku kurang sopan.

Jangan ngomong sembarangan di tempat dia.

Katanya begitu.

#commuterline #indonesia #info #krl #krlcommuterlinejabodetabek #jabodetabek #maja #tanahabang.”

Sontak saja postingannya ini menjadi viral dan tuai beragam komentar dari para netizen yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Culik Anak Kucing Dari Indukan Lain Untuk Diangkat Jadi Anak Angkatnya, Hobi Aneh Kucing Ini Bikin Repot!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...