Home » Aneh & Unik » GARA-GARA KETAHUAN MENCURI MAKANAN KARENA LAPAR, BOCAH INI DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH WARGA

GARA-GARA KETAHUAN MENCURI MAKANAN KARENA LAPAR, BOCAH INI DIBAKAR HIDUP-HIDUP OLEH WARGA

Unikdanlucu.com – Seorang bocah nigeria dipukul dan dibakar di distrik Badagry Kota Lagos di Nigeria Selatan dengan kejam oleh massa yang marah terhadap bocah yang kerap merampok penduduk dan pertokoan setempat itu. Bahkan bocah itu pernah mengancam akan membunuh mereka jika tidak mau menuruti keinginannya.

Kuat dugaan bahwa bocah ini sebelum dibakar hidup-hidup oleh para warga dia sempat ketahuan mencuri makanan lagi di salah satu supermarket di kota daerah itu.

gara-gara-ketahuan-mencuri-makanan-bocah-ini-dibakar-hidup-hidup-oleh-warga
Dalam sebuah rekaman yang berhasil diabadikan oleh kamera salah satu warga adalah bocah itu mukanya nampak berlumuran dengan darah. Meski demikian, para warga juga masih memegangi tangannya, mengelilinginya dan dipukuli hingga ratusan kali dengan keadaan kaki terikat dan terduduk ditanah.

Bocah itu juga terlihat berulang kali memohon untuk tetap hidup bisa hidup dan tidak dihajar lagi, tapi nampak ada seorang pria yang kemudian datang dan mengalungkan sebuah ban di lehernya. Ban itu sudah diiisi penuh dengan cairan yang mudah terbakar, hal ini memang sengaja dilakukan agar saat membakarnya nanti menjadi lebih mudah dan bocah itu cepat mati.

Beberapa warga sebenarnya sudah ada yang meminta para warga yang sedang marah itu untuk menyerahkan pemuda itu ke kantor polisi saja. Tapi memang lagi-lagi warga yang sudah terlanjur emosi dengan bocah itu kemudian membakarnya hidup-hidup.

Baca juga informasi mengenai DENGAN MEMBAWA SEBUAH PAPAN, GADIS INI BERKELILING MENAWARKAN KEPERAWANANNYA KEPADA SIAPAPUN YANG MAU MEMBAYAR SEBESAR RP.390 JUTA DEMI SANG KAKAK.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...