Home » Aneh & Unik » GARA-GARA KUCING 2 NYAWA HAMPIR MELAYANG!

GARA-GARA KUCING 2 NYAWA HAMPIR MELAYANG!

Unikdanlucu.com – Kok gara-gara kucing? Iya emang gara-gara kucing seorang pelajar yang masih berusia 13 tahun akhirnya terjatuh ke dalam sebuah sumur yang sudah kering sedalam 25 m.

Awalnya bocah yang bernama Christian Michael itu sedang bermain dengan kucing kesayangannya di dalam rumah, lalu dia berniat untuk bermain dengan kucingnya di luar rumah dan dia segera membuka pintu rumahnya. Padahal sebelum itu pembantunya yang bernama Sutriatun (20) sudah melarang Michael supaya jangan main di luar tapi dia tetap saja tidak mengindahkan larangan itu. Dan benar saja tak lama kemudian kucingnya keluar dan berlari hingga masuk ke dalam sumur, Michael pun yang berniat untuk menangkap kucingnya agar tidak masuk ke dalam sumur akhirnya juga malah ikut masuk dan terjatuh di dalamnya.

gara-gara-kucing-2-nyawa-hampir-melayang

Pembantunya yang mendengar dan mengetahui bahwa anak majikannya telah terjatuh ke dalam sumur, akhirnya dia meminta bantuan kepada salah satu tetangganya yang bernama Misnamo (36) untuk membantunya keluar dari sumur.

Tapi rupanya Misnamo juga malah ikut terjebak di dalam sumur itu lantaran kehabisan oksigen dan tidak kuat lagi untuk mengangkat tubuh sang bocah malang itu.

Dan beruntung ada ada personel BPBD Situbondo yang segera datang ke lokasi. Mereka segera membantu mengevakuasi kedua korban yang berada di dalam sumur itu dengan menggunakan tali dan juga kipas angin untuk memberikan bantuan udara di dalam sumur itu. Akhirnya salah satu personel berhasil menyelamatkan keduannya orang itu.

gara-gara-kucing-2-nyawa-hampir-melayang

Dan berikut menurut penuturan Hariyadi salah satu anggota BPBD Situbondo yang turun mengevakuasi kedua korban,

“waktu saya turun kondisi mereka sudah sama-sama lemas. Anak yang terjatuh itu tubuhnya sudah diikat tali kecil. Tapi yang mau menolong tidak kuat, akhrnya ikut lemas. Untungnya meski terjatuh dalam sumur sedalam 25 m, bocah itu tidak mengalami cedera yang cukup parah.”

Baca juga informasi mengenai HEBOH! PELANGGANNYA INI MEMBERIKAN UANG TIPS HINGGA 10 JUTA DAN MENULISKAN SEBUAH PESAN PADA LEMBAR TAHIGANNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...