Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Lempar Uang Rp. 10 ribu ke Muka Penumpangnya, Pengemudi Uber Ini Langsung Diputus Kemitraannya

Gara-Gara Lempar Uang Rp. 10 ribu ke Muka Penumpangnya, Pengemudi Uber Ini Langsung Diputus Kemitraannya

Unikdanlucu.com – “Kami sangat menyayangkan kejadian dan pengalaman Ibu Novella. Untuk itu, kami telah menonaktifkan akses mitra pengemudi tersebut, menyesuaikan biaya perjalanan, serta akan menindaklanjuti kontak kami dengan Ibu Novella.” Demikian ujar dari Dian Safitri selaku Head of Communications Uber Indonesia.

Hal ini bermula ketika ada seorang wanita yang bernama Novella didatangi oleh seorang pengemudi Uber yang bernama Ricco dan kemudian saat mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, wanita ini turun dari mobilnya dan mendadak dilempar uang Rp. 10 ribu lantaran tidak mau membayar biaya yang memang seharusnya dia tidak perlu membayar. Berikut ulasan lengkapnya seperti yang di kisahkan oleh Novella pada laman Path miliknya,

“ketika itu saya didatangi driver Uber bernama Ricco sesuai pesanan untuk mengantarkan saya dan 2 orang teman saya dari Central Park ke RS Bunda dan Anak Aries. Pukul 21.05 WIB pesan, pukul 21.10 WIB driver datang. Saya dan teman saya langsung masuk sambil kasih tahu tungguin masih ada satu teman saya jalan keluar mall. Pukul 21.13 WIB dia bilang, “temannya tinggal saja. Uber enggak seberapa ini. Bensin Jalan terus nih,” dengan nada ketus dan muka tidak ramah. Akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan pesanan saya. Kami keluar dari mobil Ricco dan disusul dengan sahutan Ricco yang meneriakkan, “Woi bayar dulu woi..” akhirnya kami berselisih lantaran saya tidak diharuskan membayar biaya karena ada tarif promo jika transaksinya di bawah Rp. 20 ribu maka tarifnya gratis. Tapi pas kami turun, Ricco ikut turun dari mobil dan keluarin duit Rp. 10 ribu sambil lempar ke muka saya sambil bilang, ‘Lu enggak mampu bayar Uber hah? Aku bayarin nih Rp. 10 ribu.’ Setelah itu saya sangat kaget dan langsung masuk ke Mall. Tak lama dia menelepon saya dan marah-marah sambil memaki dan mengancam keselamatan saya, dia mengancam akan datangi rumah segala.”

Akhirnya postingan dari Novella ini menjadi viral di berbagai media sosial dan menjadi sorotan terutama bagi pihak Uber.

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Gara-Gara Gak Punya Uang Nikah, Pasangan Ini Nekat Mencuri 4 Unit Ban Angkot

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...