Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Makna Nama Dalam Bahasa Sunda, Kakek ‘Kanjut’ Mendadak Viral di Medsos

Gara-Gara Makna Nama Dalam Bahasa Sunda, Kakek ‘Kanjut’ Mendadak Viral di Medsos

Unikdanlucu.com – Gara-gara makna nama dalam bahasa sunda yang berarti alat kelamin pria, kakek usia 85 tahun asal Desa Waluya, Kec. Waluya, Kab. Karawang, Jawa Barat yang bernama Kanjut ini viral di medsos, Jumat(28/7).

Berikut penuturan si Kakek Kanjut yang setiap hari bekerja menggembala kambing dan juga sebagai seorang petani tersebut,

“Waktu lahir nama saya memang bukan Kanjut tapi Rasid. Pas usia 6 tahun orang tua mengganti menjadi Kanjut karena saya kerap sakit-sakitan. Dan orang tua percaya jika nama saya diganti Kanjut nanti akan membawa kemujuran. Saya juga tidak malu diberi nama Kanjut dan malah dengan nama ini penyakit saya waktu kecil jadi sembuh. Saya juga jarang sakit tapi 2 pekan terakhir kesehatan saya mulai terganggu sehingga saya berobat ke puskesmas. Disana saya diminta KTP dan KIS. katanya orang puskesmas ada yang nyebar foto KTP saya. Saya dengar KTP saya fotonya jadi menyebar karena nama Kanjut. Dan dari situlah mulai banyak yang bertanya apa benar nama saya Kanjut sembari ketawa-ketawa.”

Dan sejak itulah nama Kakek Kanjut dikenal luas oleh publik.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gerakan Tangan Cewek Ini Bikin Netizen Panas Dingin! Lihat Rekamannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...