Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Mantan Terlalu Posesif, Cewek Ini Akhirnya Keliling Dunia Pakai Motor Sendiri!

Gara-Gara Mantan Terlalu Posesif, Cewek Ini Akhirnya Keliling Dunia Pakai Motor Sendiri!

Unikdanlucu.com – Tentunya dalam menjalin sebuah hubungan diantara dua insan yang berbeda latar belakang pastinya akan selalu timbul persoalan yang terkadang tak bisa dihindarkan. Seperti yang tengah dialami oleh cewek yang bernama Nikki Misurelli.

Lady Biker asal Amerika Serikat ini akhirnya harus memutuskan hubungan dengan kekasihnya karena terlalu posesif. Sebab Nikki yang senang dengan kegiatan touring bersama dengan teman-temannya ini selalu dilarang oleh pacarnya itu karena kegiatan touring dianggap berbahaya dan pacarnya sangat mengkhawatirkan Nikki.

Setelah putus dengan pacarnya itu, Nikki kemudian melakukan aksi yang selama ini belum pernah dia lakukan yaitu touring keliling dunia dengan menggunakan motor tanpa didampingi oleh teman-temannya yang lain alias sendiri.

Perjalanan sejauh 12 mil dia tempuh sendirian lantaran kesal dengan sikap dan perlakuan dari mantan pacarnya yang selalu melarang untuk touring.

“Aku merasa sangat ketagihan denga apa yang sudah aku lakukan pasca putus dari pacarku. Aku telah mengelilingi daratan Benua Amerika hingga ke Benua Eropa dengan motorku. Aku juga rela menghabiskan seluruh tabunganku selama ini agar keinginanku untuk keliling dunia bisa tercapai,” ujar Nikki.

Apa kalian juga akan melakukan hal yang sama setelah putus dengan pacar kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mantan Tentara Ini Jatuh Cinta Dan Nikahi Menara Eiffel. Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...