Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Melahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dihajar Dengan Tongkat, Tega!

Gara-Gara Melahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dihajar Dengan Tongkat, Tega!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat miris ini tengah dialami oleh seorang wanita yang baru saja melahirkan anak perempuan. Dimana wanita ini mendadak di pukul oleh 2 orang pria dengan menggunakan tongkat di sebuah garasi rumah.

Korban yang bernama Kshyap ini sebenarnya tengah menjalani proses sengketa mas kawin sebesar Rp. 127 Juta. berikut penjelasan petugas terkait dengan kasus yang menimpa Kashya, Senin(17/7),

“Awalnya uang tersebut diberikan oleh mertuanya, namun karena wanita itu melahirkan bayi perempuan, keluarga dari suaminya pun marah dan berakhir dengan tindak penganiayaan. Kami telah menangkap suaminya yang bernama Daljit Singh, adik iparnya Kamaljeet dan satu lagi teman laki-lakinya.”

Sedangkan sang ayah dari Kashyap pun menuturkan bahwa, “Kami telah mengeluhkan masalah ini tahun lalu, tapi tidak ada yang dilakukan mengenai akan hal itu. Mereka telah menikah selama 2 tahun terakhir dan sekarang memiliki anak perempuan. Keluarga mereka kemudian meinta kembali mas kawinnya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! 27 Lensa Kontak Ditemukan Bersarang di Mata Wanita Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...