Home » Cinta » Gara-gara Melukai Hati Seorang Istri, Bisa Membuat Rezeki Suami Seret. Yuk Simak Ulasannya

Gara-gara Melukai Hati Seorang Istri, Bisa Membuat Rezeki Suami Seret. Yuk Simak Ulasannya

Unikdanlucu.com – Membuat hati seorang istri menjadi terluka ternyata dapat membuat  rejeki yang anda dapatkan tidak lancar. Hal itu terjadi karena beberapa alas an yang anda harus mengetahuinya. Kalian tentu hal itu tidak terjadi bagi diri andakan? Yuk simak beberapa ulasan yang telah kami rangkum berikut ini:

  1. Istri Akan Menjadi Sedih dan Terluka

Suami yang telah menyakiti seorang istri yang sudah sangat baik kepadanya dalam bentuk ucapan atau tindakannya harus selalu berhati-hati. Karena doa istri kepada para suami dalam kondisi yang terluka ini akan segera diijabah. Bahkan terkadang seorang suami justru didoakan tidak diberi banyak rezeki agar bisa bersikap lebih baik kepadanya. Karena biasanya, pria itu akan berubah ketika sedang memiliki uang banyak. Sehingga dalam hati istri akan mendoakan agar suaminya justru tidak diberi rezeki agar bisa kembali menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

  1. Suami Tidak Akan Dilayani

Hal ini sering dilakukan oleh seorang istri yang hatinya telah dilukai. Mau tidak mau tindakan yang mereka lakukan telah mencerminkan hati yang sakit yang sedang meraka rasakan. Hati istri yang telah terluka biasanya tidak akan ikhlas ketika sedang melayani suaminya. Hal ini akan membuat sang suami menjadi tidak tenang dalam bekerja. Ketika sudah lelah pun dengan banyak pekerjaan, mereka pun harus bisa menghadapi istri yang sedang muram di rumahnya. Akhirnya karena sama-sama mempunyai pikiran yang negatif, maka telah menutup kebaikan yang justru akan datang termasuk persoalan rezeki. Suami pun menjadi tidak semangat lagi ketika harus bekerja dengan kondisi yang seperti ini.

  1. Berpengaruh Saat Sedang Mendidik anak

Istri yang sedang tidak bahagia tidak akan bisa diandalkan dalam mendidik anak menjadi anak yang berguna. Kekecewaan seorang istri kepada suami ini akan berdampak buruk pada cara mereka mengurus anak. Padahal rezeki memang bisa datang darimana saja, termasuk juga dari anak. Rezeki itu bukan hanya berupa uang saja, tapi juga anak-anak sholeh yang telah menemui orangtuanya dengan wajah yang bahagia setiap harinya.

Sekian beberapa pendapat saya supaya para suami jangan suka melukai hati seorang istri yang sudah berusaha untuk anda. Mulailah menjaga hati istri anda, cintailah mereka sebagaimana mereka juga telah mencintai anda.

Baca juga informasi mengenai NGAKAK! USAI BERCINTA DENGAN ISTRI ORANG, ALAT KELAMIN PRIA INI PINDAH KE LUTUT.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...