Home » Kesehatan » Gara-Gara Menghirup Deodoran Gadis Ceria Ini Akhirnya Meregang Nyawa

Gara-Gara Menghirup Deodoran Gadis Ceria Ini Akhirnya Meregang Nyawa

Unikdanlucu.com – Siapa sangka, seorang gadis usia 12 tahun yang sangat ceria itu harus meregang nyawa setelah menghirup deodoran spray yang disemprotkan di dalam karavan.

Kejadian tragis ini terjadi saat keluarga Paige Daughtry ini sedang berlibur di Fleetwood, Blackpool. Berikut keterangan sang ibu yang menemukan anaknya pertama kali sudah tergeletak lemas di dalam karavan, “Paige memang terkenal dengan kebersihan dan dia akan merasa risih dan tak nyaman jika berada di tempat yang tidak higienis. Oleh sebab itulah dia berusaha menyemprotkan deodorant spray di dalam karavan dengan maksud untuk menetralkan lingkungan sekitar. Dan aktivitas Paige dihabiskan di dalam karavan. Saat itu saya mencoba untuk mengajaknya keluar dari karavan. Tapi setelah saya panggil berulang kali, dia tidak menjawab. Akhirnya saya putuskan untuk masuk ke dalam karavan. Betapa terkejutnya saya saat mengetahui Paige sudah terbujur lemas di kasur. Saya langsung menghubungi panggilan darurat dan segera membawanya ke rumah sakit. Tapi setelah dirawat selama 2 jam, nyawa Paige tidak dapat diselamatkan. Kami tidak mengira bahwa usai menyemprotkan deodorant spray di dalam karavan, anak kami yang ceria ini akan meninggal. Saat diperiksa, dokter pun tidak menyebutkan tanda-tanda kronis akibat dari menghirup zat kimia yang ada di dalam deodorant spray.”

Sepeninggal dari Paige, para kerabat merasa sangat kehilangan sosok gadis yang pandai dan selalu ceria itu. Semoga kejadian yang terjadi kepada Paige ini tidak terulang lagi terutama bagi yang hendak menggunakan deodorant spray di dalam ruang tertutup.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Churros Ini Dicampur Dengan Butiran Emas, Wow!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...