Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Mengklakson Sapi, Mata Kiri Sopir Truk Ini Jadi Buta, Aneh!

Gara-Gara Mengklakson Sapi, Mata Kiri Sopir Truk Ini Jadi Buta, Aneh!

Unikdanlucu.com – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di India, sapi sangat dihormati bahkan para penganut Hindu dilarang untuk mengkonsumsi dagingnya. Oleh sebab itulah sopir truk yang bernama Ganesh Mandal ini tidak ingin menyakiti sapi-sapi tersebut dan memilih untuk mengklaksonnya ketika melihat sapi-sapi itu sedang asyik rebahan di tengah jalan saat dirinya melintas di ruas jalan Desa Maina, dekat Patna.

Tapi siapa sangka, pria usia 30 tahun ini malah mendapatkan nasib nahas. Sapi-sapi yang diklaksonnya itu malah menjadi panik dan berlarian tak terkendali sehingga membuat sang pemilik sapi menjadi marah.

Akhirnya Yadav sang pemilik sapi itu marah dan menganiaya Mandal dengan menggunakan sebatang kayu. Tak disangka pukulannya itu mengenai mata sebelah kiri Mandal hingga menyebabkan Mandal pingsan.

Selanjutnya Mandal langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas yang datang ke lokasi kejadian agar bisa segera mendapatkan pertolongan.

Dan berikut ujar dari sang dokter yang meriksa Mandal, “Kemungkinan besar Mandal tidak bisa melihat dengan menggunakan mata sebelah kirinya.”

Benar-benar malang nasib Mandal, hanya mengklakson sapi, dia sekarang harus kehilangan pengelihatan pada mata kirinya. Kini pihak kepolisian telah mengamankan Yadav sebagai pelaku pemukulan yang menyebabkan Mandal menjadi buta permanen.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Mendadak Dapat Uang Rp.450 Miliar, Yang Dilakukan Pria Pengangguran Ini Sungguh Mulia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...