Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Menunya Tak Sesuai di Iklan, KFC Dituntut Rp. 260 Miliar Oleh Seorang Pelanggannya

Gara-Gara Menunya Tak Sesuai di Iklan, KFC Dituntut Rp. 260 Miliar Oleh Seorang Pelanggannya

Unikdanlucu.com – Apakah anda sering melihat iklan dari KFC yang menawarkan sebuah paket combo Family yang berisi satu bucket yang terisi penuh dengan ayam goreng yang sangat lezat itu? Jika sering maka kalian harus sekali-sekali mencocokkanya dengan realita dan kenyataan saat membeli paket tersebut. Sebab gara-gara isi bucket yang tak sesuai dengan yang ada di iklan maka ada seorang wanita yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini menggugat restoran cepat saji tersebut dengan nominal yang tak tanggung-tanggung yaitu sebesar US$ 20 Juta (Rp. 260 Miliar).

Wanita yang kecewa dengan paket ayam KFC porsi Keluarga itu bernama Anna Wurtzburger. “Ketika itu saya membeli bucket ayam KFC porsi Keluarga dan saya pulang kerumah, dimana ayamnya? Saya pikir saya bisa langsung makan, tapi yang didapat adalah ayam setengah ember. Itu iklannya salah dan tidak bisa dimakan untuk seluruh anggota keluarga. Ukuran ayamnya juga kecil-kecil,” ujar Anna.

Sedangkan pihak juru bicara dari restoran cepat saji itu berkata bahwa, “tuntutan itu tidak sepadan dengan kerugian yang diterima. Kami akan meminta pengadilan untuk menyelesaikannya.”

Apa kalian juga pernah mengalami hal yang serupa?

Baca Juga Informasi Mengenai Di “Restoran Pintar” Ini, Para Pelanggan Akan Ditawarkan Menu Yang Sesuai Dengan Usia, Jenis Kelamin, dan Bentuk Wajah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...