Home » Kesehatan » Gara-Gara Patah Tulang Rusuk Saat Dipeluk, Gadis Pengidap Anoreksia Ini Sekarang Terlihat Lebih Sehat

Gara-Gara Patah Tulang Rusuk Saat Dipeluk, Gadis Pengidap Anoreksia Ini Sekarang Terlihat Lebih Sehat

Unikdanlucu.com – Setiap wanita pasti akan mendambakan bisa memiliki tubuh yang langsing dan juga menarik. Bahkan tak jarang para wanita ini akan melakukan berbagai macam cara agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang bernama Georgia McGrath ini.

Demi mendapatkan tubuh yang ramping, Gadis remaja usia 18 tahun ini melakukan diet ketat hingga menderita anoreksia akut. Bahkan berat tubuhnya hanya tinggal 31 kg. sehingga Georgia terlihat seperti tulang berbalut kulit saja.

Suatu ketika ada sebuah kejadian yang sungguh sangat menyakitkan dirinya sehingga Georgia bisa sembuh dari penyakitnya itu dan mulai hidup sehat.

Kala itu Georgia menghambur ke pelukan sang pacar dan saat melompat dan dipeluk itulah Georgia mengalami sakit yang tidak tertahankan. Tulang rusuknya tiba-tiba patah, dan saat dirinya berteriak kesakitan, secara tidak sengaja tertangkap kamera milik salah seorang temannya yang memang sedang memotret mereka berdua.

“Ketika aku menghambur ke pelukan Ashton, aku berteriak kesakitan dan susah bernapas. Aku merasa paru-paruku tertusuk. Akhirnya aku dilarikan ke ruman sakit karena hampir mengalami gejala stroke akibat menahan rasa lapar. Aku ingat rasanya sakit semua dan tubuh sebelah kiriku mati rasa semua. Seandainya aku tidak dilarikan ke rumah sakit, aku mungkin sudah tidak tertolong lagi,” ujarnya.

Georgia diketahui menderita anoreksia akut sejak tahun 2012. Karena sering dibully dan diejek gemuk oleh teman-temannya, akhirnya Georgia terobsesi untuk mengurangi berat tubuhnya dan membatasi asupan kalori yang masuk.

Setiap hari Georgia hanya makan 100 kalori dan membakar kalori hingga 1.500 di gym. Belum ditambah dengan bersepeda sejauh 10 mil tiap harinya.

“Saat itu aku sangat panik dan menangis melihat tulang rusuk putriku patah. Aku juga khawatir tulang lehernya juga ikut patah saking kurusnya tubuh putriku itu,” ujar sang ibu.

Setelah beberapa minggu proses penyembuhan Georgia, nenek buyutnya kemudian meninggal dunia. Sebelum meninggal ternyata nenek buyut Georgia memiliki permintaan terakhir yaitu ingin cucunya itu bisa cepat sembuh dari penyakitnya itu. “Dia berbicara empat mata sebentar denganku dan memintaku berjanji agar aku bertahan hidup karena ia tahu betapa buruknya kondisiku selama ini,” jelas Georgia.

Dengan dukungan dan juga motivasi dari seluruh pihak keluarga, Georgia pun kini bisa pulih dan berat badannya sudah naik menjadi 66 kg. bahkan sekarang penampilannya jauh lebih sehat dan juga lebih percaya diri.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Sengaja Kejepret, Wanita Penjual Roti Ini Mendadak Jadi Model!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...