Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Sang Ibu Salah Injak Gas, Nyawa Kelima Anaknya Melayang

Gara-Gara Sang Ibu Salah Injak Gas, Nyawa Kelima Anaknya Melayang

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian tragis ini terjadi di China dimana kelima orang anaknya meninggal dunia setelah mobil yang dikendarai ibu yang bernama Jiang ini terjun ke dalam sungai besar.

Kejadian ini sendiri bermula ketika 7 anggota keluarga ini hendak pergi sekitar pukul 18.50 waktu setempat dengan menggunakan mobil. Dan kebetulan yang menyetir adalah sang istri yang baru saja belajar mengendarai mobil.

Sedangkan sang suami berada di sampingnya untuk memandu dan anak-anaknya yang berjumlah 5 orang berada di kursi belakang.

Tapi entah apa yang terjadi sehingga ibu ini salah menginjak pedal gas kuat-kuat sehingga mobil menjadi tidak terkendali sehingga langsung terjun ke dalam sungai.

Pasangan suami istri ini berhasil diselamatkan oleh warga yang berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian. Namun nyawa kelima anaknya tidak dapat tertolong lagi akibat terbawa arus yang deras.

Akhirnya sang ibu terus menerus menyalahkan dirinya sendiri. Dan dia merasa bahwa dialah yang bertanggung jawab atas meninggalnya kelima orang anaknya. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Agar Tetap Berenergi, Perempuan Ini Minum Sperma Setiap Hari!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...