Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Susu, Anak Ini Bisa Meninggal

Gara-Gara Susu, Anak Ini Bisa Meninggal

Unikdanlucu.com – Anak laki-laki usia 7 tahun ini bisa meninggal jika mengkonsumsi susu. Hal ini terjadi karena dirinya tengah mengidap Alergi yang bernama Glutaric Asidemia dimana ini adalah sebuah kondisi langka yang membuat Alfie Smith tidak bisa mengkonsumsi lebih dari 19 gram protein dalam sehari.

Jika lebih dari itu maka Smith akan mengalami sebuah risiko yang sangat fatal yaitu meninggal dunia. Oleh sebab itulah kedua orang tua Smith harus bekerja ekstra keras dan lebih telaten dalam memberikan asupan makanan kepada anaknya itu.

Gara-Gara Susu, Anak Ini Bisa Meninggal

Smith hingga saat ini telah melewati berbagai macam terapi untuk mendapatkan kesembuhan tapi masih belum mendapatkan perubahan yang berarti hingga mereka menemukan sebuah rumah sakit di Slovakia yang bisa mengobati penyakitnya itu namun terkendala dengan masalah biaya. Dan kedua orang tuanya yang bernama Michele Whelan (40) dan David Smith (45) tengah mengupayakan penggalangan dana untuk biaya operasi lanjutan Smith.

“kondisi anak laki-lakiku ini sungguh sangat memprihatinkan, sebab jika dia kelebihan sedikit protein saja bisa berakibat fatal dan bisa meninggal. Bahkan sayuran seperti brokoli dan kentang tidak boleh untuk dia makan. Sering kali kami kesulitan memberikan makanan yang bernutrisi baginya. Segelas susu saja bisa dengan mudah membuat kondisinya memburuk dan membunuhnya. Akibat lain dari kondisinya itu adalah dia menjadi kesulitan berjalan dan lemas karena tubuhnya kekurangan asupan protein. Kami mengetahui kondisi langka yang dialami oleh Smith ini ketika dia berusia 1 tahun,” ujar sang Ibu, Michele.

Bagaimana menurut kalian mengenai kondisi langka yang dialami oleh Smith ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Beredarnya Susu Dengan Campuran Deterjen di India Ini Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...