Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Tak Doyan, Presiden Ini Larang Gunakan Nanas Sebagai Topping Pizza. Waduh!

Gara-Gara Tak Doyan, Presiden Ini Larang Gunakan Nanas Sebagai Topping Pizza. Waduh!

Unikdanlucu.com – Bagi sebagian masyarakat buah nanas merupakan buah yang enah dan juga menyegarkan. Sebab ada berbagai macam masakan yang memang tambah enak dan lezat jika dicampur dengan buah tropis yang satu ini. Tapi bagaimana jadinya jika ada seorang Presiden yang melarang penggunaan buah nanas dijadikan topping hidangan tertentu seperti pizza? Wah bisa jadi semua harus menurutinya bukan?

Tapi kejadian ini benar-benar nyata terjadi di negara Islandia. Sebab Presidennya yang bernama Gudni Johannesson ini telah membuat sebuah larangan yang sangat frontal yaitu akan melarang penggunaan buah nanas untuk dijadikan topping.

Hal ini dia sampaikan setelah dirinya merasa terganggu dengan kehadiran buah nanas yang dijadikan topping pizza dan ditambah lagi karena memang dirinya tidak menyukai buah yang memiliki rasa asam dan berwarna kuning ini berada diatas pizza.

Akhirnya warga Islandia menjadi geger dan sang Presiden pun angkat bicara melalui akun Facebooknya,

“Saya suka memakan nanas tapi tidak dijadikan sebagai teman pepperoni dan bawang di atas pizza. Saya tidak punya kekuatan untuk membuat undang-undang yang bisa melarang rakyat untuk menaruh nanas di pizza mereka. Saya senang tidak memiliki kewenangan tersebut.”

Tapi kini para warga menjadi tenang kembali dan bisa tetap menikmati pizza dengan topping nanas favorit mereka.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Penampilan Musisi Jalanan Ini Sangat Unik! Ciptakan Suara Gitar Dari Raket Tenis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...