Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Tas Tidak Boleh Dibawa ke Kabin, Penumpang Lion Air Ini Kehilangan Uang Rp. 28 Juta!

Gara-Gara Tas Tidak Boleh Dibawa ke Kabin, Penumpang Lion Air Ini Kehilangan Uang Rp. 28 Juta!

Unikdanlucu.com – Seorang penumpang pesawat Lion Air tujuan Batam ini mendadak menangis setelah mengetahui tas yang berisi uang Rp. 28 juta telah raib saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 16.00 WIB.

Akhirnya Noveria Nazara bersama dengan tiga anggota keluarga lainnya itu membuat laporan di SPKT Polsek Bandara Hang Nadim. Berikut penuturan Noveria saat memberikan informasi terkait kejadian yang tengah dialaminya tersebut, Kamis(5/10),

“Saya mau gendong tas ini tadi pagi waktu naik pesawat. Tapi disuruh masukkan ke dalam bagasi sama orang pesawat. Uang ini adalah uang sisa jujuran adat biaya atau adat pernikahan adik saya yang bernama Efendi Nazara. Makanya sekarang saya pusing. Kami berangkat dari Bandara Binaka, Gunungsitoli, Nias menuju Batam dengan transit dulu di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang Sumut. Tas itu kami sudah tidak tahu lagi. Karena diurus sama pihak Lion. Kami tahunya waktu sampai di Batam uang Rp. 28 juta itu sudah lenyap dan tidak ada di dalam tas.”

Dan kasus ini sekarang masih ditangani oleh pihak Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Betty Novia.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gambar Mix Art Reality Lucu Ini Adalah Kreasi Seorang Apoteker, Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...