Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Telurnya Dicuri Oleh Turis, Sepasang Angsa Hitam Ini Mogok Makan

Gara-Gara Telurnya Dicuri Oleh Turis, Sepasang Angsa Hitam Ini Mogok Makan

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan dari sepasang angsa hitam yang ada di Wisata Alam Mount Tai, Shandong, Tiongkok ini. Gara-gara kelima telurnya dicuri oleh turis, sepasang angsa hitam ini kemudian mogok makan selama 4 hari.

Aksi mogok makan sepasang angsa hitam ini telah membuat bingung petugas yang biasa menjaga satwa di tempat ini. Karena penasaran, kemudian petugas penjaga melakukan sejumlah investigasi terkait kejadian ini.

Rupanya setelah dilihat melalui rekaman CCTV, “sepasang angsa hitam ini tidak mau makan lantaran kelima telurnya telah dicuri oleh turis yang berjumlah 2 orang. Dalam rekaman itu menunjukkan kedua turis itu berada disekitar angsa hitam selama hampir setengah jam. Salah satu dari turis itu bergerak ke arah sarang dan mengambil telur-telur itu,” ujar dari Li Yaming, Manajer Wisata Alam Mount Tai.

Li pun menambahkan bahwa, “Hewan ini merupakan simbol dari cinta abadi. Oleh sebab itu angsa hitam termasuk satwa yang dilindungi di Tiongkok. Namun telur-telur dari angsa hitam ini tidak bisa ditetaskan dengan menggunakan inkubasi dan juga tidak bisa dikonsumsi, bahkan telur ini bisa meledak jika dipanaskan dalam suhu yang tinggi.”

Hingga saat ini pencuri telur angsa hitam itu masih belum diketahui bagaimana nasibnya. Yang jelas para penjaga satwa ini sedang berusaha membuat sepasang angsa hitam ini mau makan lagi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ikan Langka! Bisa Bertahan Hidup Tanpa Air Selama Berbulan-Bulan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...