Home » Aneh & Unik » GARA-GARA TERKENA SAMBARAN PETIR GADIS INI DIKUBUR HIDUP-HIDUP
GARA-GARA TERKENA SAMBARAN PETIR GADIS INI DIKUBUR HIDUP-HIDUP

GARA-GARA TERKENA SAMBARAN PETIR GADIS INI DIKUBUR HIDUP-HIDUP

Akibat tersambar petir ketika sedang berjalan menuju ke sekolahnya remaja berusia 18 tahun asal Kolumbia ini harus rela dikubur hidup-hidup. Menurut kepercayaan dan pengobatan kuno maka Ana Ballesteros harus rela dikubur dalam lubang yang cukup besar sebelum akhirnya ditimbun dengan tanah hingga sebatas leher setiap harinya selama 1 jam selama tiga hari berturut-turut di depan halaman rumahnya. Metode kuno ini dipercayai dapat mengeluarkan energi dari akibat sambaran petir yang mengakibatkan sakit pada punggungnya sehingga Ana tidak dapat berjalan dengan baik setelah menerima sambaran petir tersebut.

Namun hingga saat ini dunia medis belum bisa mendapatkan data mengenai kebenaran dari kepercaayan kuno dari masyarakat tentang metode penyembuhan yang aneh ini. Ana berkata bahwa saat ini dia bersama ibunya percaya bahwa dia akan sembuh dengan cara dikubur ini.

Ya kita berdoa saja semoga Ana bisa segera sembuh dengan metode penyembuhan kuno yang mereka percayai itu. Dan bisa segera bersekolah dan lulus dengan baik.

Baca juga informasi mengenai → INGIN TERLIHAT BERBEDA KETIKA DATANG KE PESTA??PAKAI ROK INI AJA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...