Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Tersambar Petir, 32 Ekor Sapi Ini Mati Seketika

Gara-Gara Tersambar Petir, 32 Ekor Sapi Ini Mati Seketika

Unikdanlucu.com – Kejadian yang menewaskan 32 ekor sapi ini terjadi di kota Springfield negara bagian Missouri, Amerika Serikat dimana ledakan suara petir yang menggelegar itu ternyata adalah penyebabnya.

Seluruh sapi yang meninggal terkena sambaran petir itu adalah milik pasangan petani yang bernama Jared Blackwelder dan Misty. “Kami mendengar ada ledakan petir usai memberi makan sapi perah tersebut, dan malam harinya kami terjekut ketika melihat seluruh sapi-sapi itu tergeletak tanpa nyawa,” ujar Jared.

Sedangkan Presiden Biro Peternakan Wright County Missouri yang bernama Stan Coday menjelaskan bahwa, “Jared pergi untuk membawa sapi-sapi itu masuk ke kandang dan menemukan mereka bergelimpangan. Ini hal biasa dan pernah terjadi. Hal yang berbeda adalah sapi yang mati. Sebelum kejadian ini, saya paling banyak menyaksikan 6 sapi mati tersambar petir. Meski para peternak memahami risiko ini, tetap saja kehilangan 32 ekor sapi adalah kerugian besar. Mereka bukan peliharaan. Kami ambil susu mereka setiap hari. Saya juga pernah memelihara sapi perah. Sapi perah sedikit berbeda, karena saya berurusan dengan mereka 2 kali sehari. Dan kondisi ini sangat memukul saya. Akibat kejadian ini saya mengalami kerugian hingga Rp. 720 juta”.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Dikeluarkan Dari Pesawat Gara-Gara Kebelet Buang Air Kecil!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...