Home » Aneh & Unik » GARA-GARA TIDAK MAU DISURUH BELI ROKOK, BOCAH INI DICEKIK AYAHNYA HINGGA TEWAS DAN MENYUMPAL MULUTNYA DENGAN UANG 1O RIBU

GARA-GARA TIDAK MAU DISURUH BELI ROKOK, BOCAH INI DICEKIK AYAHNYA HINGGA TEWAS DAN MENYUMPAL MULUTNYA DENGAN UANG 1O RIBU

Unikdanlucu.com – Sungguh sangat malang bocah usia 14 tahun yang bernama Muhammad Azril itu. Dia telah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri hanya karena masalah sepele. Ayahnya yang bernama Herman dan berusia 45 tahun itu terpicu emosi karena anaknya tidak mau membelikan rokok di warung dan membantah ayahnya juga.

Setelah itu kira-kira pukul 00.00 wib, Azril dari rumahnya yang berada di Jl.Andi Ninnong, Sengkang. Mengetahui anaknya kabur, ayahnya langsung mengejarnya dan memboncengkannya ke arah rumah neneknya di Dusun Empagae, Desa Assorajang, Kec. Tanasitolo. Karena anaknya terus saja memberontak, akhirnya membuat ayahnya sangat kesal sehingga anaknya diturunkan di sekitar Taman Makam Pahlawan di desa Assorajang Kec.Tanasitolo. Di tempat itu anaknya ditempeleng sebanyak 2 kali pada pipi kanannya.

Tak sampai disitu, anaknya lalu diboncengkan lagi ke sebuah ladang dan setelah tiba di ladang itu, mereka berjalan masuk ke dalam sebuah gubuk dan disitulah anaknya dicekik pada lehernya dari arah belakang selama 30 menit. Rupanya setelah dicekik selama itu anaknya masih melakukan perlawanan, maka ayahnya semakin menguatkan cengkramannya hingga mati.

Saat mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa lagi, Herman lalu menyerat mayat dari anaknya itu keatas gubuk dan memasukkan uang pecahan senilai Rp.10 ribu ke dalam mulut anaknya. Setelah itu Herman langsung kabur meninggalkan mayat anaknya ditempat itu dan bersembunyi di rumah salah satu temannya yang ada di Kab.Bone.

Jenazah Azril ditemukan pada pukul 12.40 wib oleh seorang bocah SD yang bernama Ari di timur area Taman Makan Pahlawan Jl.Andi Pallajareng Empagae, Desa Assorajang, Kec.Tanasitolo, Kab.Wajo.

Hanya dalam waktu 4 jam saja sejak ditemukannya mayat Azril, Herman berhasil dibekuk dan dibawa langsung ke Polres Wajo oleh para petugas.

Baca juga informasi mengenai Warga Murka, Pemerkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Diseret dan Digantung.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...