Home » Gambar Lucu » GAYA RAMBUT SUPER ANTIMAINSTREAM YANG BIKIN TUKANG CUKUR CENAT-CENUT

GAYA RAMBUT SUPER ANTIMAINSTREAM YANG BIKIN TUKANG CUKUR CENAT-CENUT

Unikdanlucu.com – Ada berbagai macam potongan rambut yang bisa kita pilih pada saat kita datang ke barbershop. Tapi terkadang meski ada banyak pilihan model rambut yang ditawarkan, kita masih saja bingung untuk menentukan model rambut mana yang akan kita pilih.

Baca juga informasi mengenai KALIAN PASTI NGAKAK JIKA MEMBACA CERITA ‘DITIPU PENJUAL KIPAS ANGIN’ INI.

Dan biar tidak kelamaan dalam menentukan jenis model rambut kita maka..ya udah deh sesuaiin aja ama bentuk muka gue..bener gak sob? Tapi rupanya ada juga loh yang memilih model rambut yang super duper ribet dan membuat tukang cukurnya memutar otak untuk membuat sesuai keinginan dari pelanggannya itu. Ya seperti percakapan antara pelanggan dan tukang cukur yang berikut ini beserta hasil potongan rambutnya:

 

Pengen jadi pawang komodo..lha ini hasilnya

cenat cenut

Pengen jago matematika..bim salabim

cenat cenut

Terserah yang penting gue suka spongbob

cenat cenut

Gaya mata

cenat cenut

Biar hidup lebih berarti…

cenat cenut

Pecinta mie instan

cenat cenut

Korban pikachu

cenat cenut

Penggemar dragonball

cenat cenut

Penggemar mie ayam keriting

cenat cenut

Agar diterima berguru ama orochimaru

cenat cenut

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...