Home » Aneh & Unik » Geger! Bocah 9 Tahun Racuni Teman Sekelas Pakai Air Sabun

Geger! Bocah 9 Tahun Racuni Teman Sekelas Pakai Air Sabun

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin geger ini berasal dari sebuah sekolah dasar yang ada di Jurong, Singapura dimana ada seorang gadis usia 9 tahun yang menjadi korban dari lelucon kejam teman laki-laki yang sekelas dengannya.

Sang pelaku merupakan teman sekelas yang masih berusia 9 tahun yang dengan tega menambahkan cairan sabun ke dalam botol minuman milik gadis tersebut karena ingin membantu gadis pujaannya yang telah berselisih paham dengan korban.

Akibatnya, sang gadis ini menjadi muntah hingga 2 kali dan demam akibat mengkonsumsi air minum yang telah tercampur dengan cairan sabun. Sehingga korban langsung dibawa pulang kerumah. Namun pembantu di rumah melihat gelembung dan juga bau yang tak sedap saat mencuci botol minum milik korban.

Pembantu ini langsung memberitahukan kejadian ini kepada majikannya dan juga kepada guru yang ada di sekolah korban. Pelaku pun akhirnya datang untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Rupanya korban sempat bercerita bahwa saat dirinya tengah meminum air dari dalam botol minumnya, pelaku sempat tertawa cekikikan dan sempat mengancam akan meracuni dirinya.

Korban masih sempat muntah-muntah namun dokter memastikan bahwa cairan sabun yang sempat diminumnya itu tidak membahayakan nyawanya.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Video Viral! Suara Rintihan Yang Diduga Video Porno Ini Terdengar di Pengeras Suara Publik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...