Home » Aneh & Unik » Geger, Cewek di Bojonegoro Meninggal Tergantung di Atas Pohon Mangga
Geger, Cewek di Bojonegoro Meninggal Tergantung di Atas Pohon Mangga

Geger, Cewek di Bojonegoro Meninggal Tergantung di Atas Pohon Mangga

unikdanlucu.com – Kejadian yang mengegerkan warga Desa Karangsono RT.21 RW.05 Kec.Dander, Kab.Bojonegoro ini terjadi pada hari senin 7 November 2016.

Jenazah yang bernama Pasiyah usia 45 tahun, warga RT.12 RW. 05 Desa Karangsono yang nangkring di atas dahan pohon mangga ini sebelumnya pukul 1 dini hari sempat terlihat sedang memanjat di atas pohon mangga dalam keadaan setengah telanjang. Dan keluarganya juga sempat merayunya untuk segera turun tapi koban bersikeras untuk tetap berada diatas pohon, menurut saksi mata yang bernama Dahir(55).

Kemudian kira-kira pukul 12 siang salah satu tetangga korban yang lain melihat Pasiyah masih menggerak-gerakkan kedua tangannya. Tapi saat kembali lagi pada pukul 3 sore korban sudah tidak bergerak lagi, terang Sunar(36).

Geger, Cewek di Bojonegoro Meninggal Tergantung di Atas Pohon Mangga

Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Dander dan petugas kesehatan Puskesmas Dander datang ke lokasi untuk menurukan dan memeriksa jenazah.

Berdasar dari hasil pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh petugas kesehatan Puskesmas Dander diketahui jenazah memiliki panjang 150 cm, kulit sawo matang, muka bersih, rambut sudah beruban, leher bersih dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan/pembunuhan yang dilakukan oleh orang lain.

Dan berikut menurut keterangan dari Kapolsek Dander, AKP Sunarmin, “jenazah merupakan warga desa setepat dan dikenal oleh warga. Menurut warga korban diketahui sudah lama mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya korban juga tidak makan selama kurang lebih 5 hari. Kemudian saksi mata melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Dander. Jadi kesimpulannya jenazah meninggal akibat dehidrasi karena tidak makan dan minum selama 5 hari kemudian dia meninggal dunia.”

Baca juga informasi mengenaiCatatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...