Home » Aneh & Unik » Gila, Dua Pria ini Ditangkap Polisi Karena Perkosa Kuda dan Kucing
Gila, Dua Pria ini Ditangkap Polisi Karena Perkosa Kuda dan Kucing

Gila, Dua Pria ini Ditangkap Polisi Karena Perkosa Kuda dan Kucing

unikdanlucu.com – Semakin tua usia dunia ini, perilaku manusia penghuninya juga semakin aneh.
Di Thailand, seorang pria ditangkap polisi lantaran mencoba memperkosa seekor sapi, sementara dibelahan dunia lain seorang pria ditangkap polisi karena memperkosa puluhan ekor kucing.

Kepolisian di sebuah provinsi di Thailand menangkap dan menggiring seorang pria bugil yang ditangkap saat hendak berhubungan seks dengan seekor sapi.

Sebelumnya, warga sebuah desa di Provinsi Lampang, Thailand memergoki pria bugil berusia sekitar 40-an tahun mencium seekor sapi milik warga sebelum mencoba berhubungan seks dengan hewan.

Warga yang memergoki aksi tak senonoh itu kemudian mengejar pria yang langsung kabur dalam kondisi bugil.

Pria itu kabur dan masuk ke sebuah kamar mandi di sebuah peternakan dan mengganjal pintu kamar mandi sehingga warga yang marah tak bisa masuk.

Warga desa yang kesal kemudian memanggil polisi yang datang sekitar 30 menit kemudian. Polisi kemudian mendobrak pintu kamar mandi dan langsung memborgol pria itu.

Polisi kemudian menggiring pria bugil itu dan menaikkannya ke atas mobil bak terbuka, anehnya selama digiring polisi pria itu tak berhenti tertawa.

Kepada polisi, pria itu mengatakan, sudah lama di merasakan keinginan untuk berhubungan seks dengan sapi.

Dia mengatakan, memiliki perasaan yang kuat dan saat melihat sapi-sapi itu merumput libidonya langsung memuncak.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan sperma pria itu di kemaluan si sapi.

Meski kesal dengan perbuatan pria itu, warga desa nampaknya iba melihat dia tak mengenakan pakaian saat akan dibawa polisi.

Akhirnya warga memberinya sebuah celana pendek berwarna biru dan sebuah kemeja berlengan pendek untuk si penyuka sapi ini.

Perkosa Kucing

Seorang pria yang diduga telah memerkosa dan membunuh 21 ekor kucing ditangkap setelah polisi menemukannya dalam kondisi pingsan di dalam mobilnya di sambing seekor kucing betina yang sudah mati.

Robert Roy Farmer (25) akhirnya ditahan dan mengaku bersalah dalam 21 dakwaan kejahatan terhadap hewan.
Pihak berwenang menjeratkan satu dakwaan untuk satu ekor kucing yang disiksanya, satu dakwaan untuk penyiksaan kecil, dan mabuk berlebihan.
Para hakim dalam kasus unik ini ingin mendengar pendapat para pakar psikologi menjatuhkan vonis bagi pria asal kota San Jose itu. Demikian harian Mercury News.

Dalam sidang yang digelar di pengadilan Santa Clara County itu, Robert Roy Farmer mengaku dia memerkosa kucing-kucing itu sebelum membunuh mereka.

Hakim Sharon A Chatman akhirnya memutuskan agar tim psikiater yang memeriksa Robert Roy Farmer atas permintaan tim pengacara juga harus bersaksi pada sidang lanjutan 7 April mendatang.

“Mendengarkan argumen kedua pihak bisa membantu kami membuat keputusan,” ujar hakim Sharon.

“Hal terpenting dalam sidang pengadilan ini adalah memastikan kami memiliki semua informsi untuk menghasilkan keputusan yang adil dan masuk akal,” tambah hakim.

Robert Roy Farmer ditangkap ketika seorang polisi San Jose menemukannya pingsan di dalam mobil dengan seekor kucing mati di sebelahnya.

Kemudian, laporan dari San Jose Animal Care and Service menyebutkan kucing betina berwarna oranye yang ditemukan mati di mobil Robert, menunjukkan tanda-tanda diperkosa.

Kucing itu juga mengalami pelebaran alat kelaminnya, dan DNA Robert Roy ditemukan di bawah cakar kucing tersebut.

Setelah dilakukan tes DNA lanjutan, ternyata ditemukan Robert Roy Farmer terkait dengan kematian 21 ekor kucing terdahulu.

Baca juga informasi mengenai → Berkat Iklan Singkat, Nenek Cincai Satu Ini Digandrungi Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...