Home » Lucu » GIMANA PENAMPILANKU?
GIMANA PENAMPILANKU?

GIMANA PENAMPILANKU?

Siang itu Mukidi sedang duduk santai di sofa dan sedang asik membaca berita terkini biar kekinian:D

Lalu istrinya yang bernama Tumiyem datang menghampirinya dan duduk disebelah Mukidi.

Tumiyem :”Maassss…menurut mas gimana penampilanku skarang? Lebih cantik gak?”

Mukidi :”Oh..ya jelas lah lebih cantik..kalo dilihat dari bagian muka seperti masih 17 taon, kalo dari body seperti 18 taon, nah kalo dari pinggangnya nih..seperti gadis 19 taon… hehehe”

Tumiyem : “wah..mas ini bisa aja deh..kalo secara keseluruhan gimana mass?”

Mukidi :”Hmm…ya kalo dari penampilan keseluruhan ya tinggal dijumlah aja semuanyaa…”:D

Tumiyem : “Jadi??????? Tuaaa donk aku??!!!!” Plakkkkkk…..Plooooookkkkkk….

wkwkwkwkwkwkwk

Baca juga cerita lucu yang lainnya → BELI GORENGAN

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...