Home » Aneh & Unik » Guru Berhijab Ditolak Mengajar Dapat Kompensasi Rp. 122 Juta

Guru Berhijab Ditolak Mengajar Dapat Kompensasi Rp. 122 Juta

Unikdanlucu.com – Siapa sangka Wanita yang berprofesi sebagai seorang guru ini malah mendapatkan uang kompensasi sebesar Rp. 122 juta setelah dirinya ditolak mengajar di Berlin, Jerman gara-gara berhijab.

Kejadian ini terjadi di negera Jerman dimana ada seorang guru yang ditolak mengajar di sekolah dasar karena mengenakan hijab. Namun beruntung pemerintah segera bertindak dan menyatakan bahwa “Islam adalah bagian dari Jerman,” ujar Kanselir Jerman yang bernama Angela Merkel.

Selanjutnya Pemerintah Jerman segera mengesahkan peraturan yang mengatur tentang perlindungan atas diskriminasi di negaranya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya perpecahan akibar perbedaan di dalam lingkungan masyarakat.

Oleh sebab itulah pengadilan Berlin dengan dipimpin oleh Hakim Renata Schaude memutuskan bahwa, “Dengan merujuk pada peraturan perundang-undangan Jerman tahun 2015 yang menyatakan bahwa pelarangan penggunaan penutup kepala di bagian utara Rein dan Westphalia merupakan bentuk pelanggaran kebebasan beragama. Karena itu kami memutuskan bahwa guru berhijab yang ditolak mengajar tersebut akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp. 122 Juta atas tindakan diskriminasi yang diterimannya pada hari kamis 09-02-2017 yang lalu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Para Wanita Cantik Berhijab Ini Ternyata ‘Pasukan’ Bela Diri Wushu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...