Home » Aneh & Unik » Guru Ini Dipenjara Setelah Mengirimkan Foto Seksi Kepada Siswanya Dan Mengajak “Behubungan” di Kelas

Guru Ini Dipenjara Setelah Mengirimkan Foto Seksi Kepada Siswanya Dan Mengajak “Behubungan” di Kelas

Seorang guru pasti memliki peran yang penting untuk seorang siswa dan siswi nya bisa berkembang dan menjadi pintar. Namun lainnya hal dengan guru wanita yang satu ini bernama Allison Marchese yang bukannya mengajarkan pelajaran, akan tetapi mengirimkan satu foto di mana ia mengenakan pakaian seksi dan sebelum memberitahukan kepada murid nya jika ia sedang patah hati dan sedang dikhianati.

guru bahasa Inggris Allison Marchese, (39) mengirimkan rayuan dan cara-cara seksual melalui media sosial serta selfie dirinya yang begitu seksi.

Mahasiswa di Daniel Sekolah Tinggi Tangan di Madison, Connecticut, USA, adalah yang memiliki umur di atas usia 16 tetapi kemudian sudah menjadi lebih mengetahui segalanya dari gurunya ini Allison Marchese.

Ternyata Allison Marchese juga adalah seorang pengguna yang sangat aktif di media sosial dan erring mengirim pesan dan foto. Tidak hanya mengirimkan fotonya yang seksi, Allison Marchese juga mengajak mahasiswa nya untuk melakukan oral seks yang tidak semestinya didalam kelas.

Namun Allison Marchese telah dipenjara selama tiga tahun setelah mencapai kesepakatan pembelaan dengan otoritas dalam kasusnya.

Menurut ketentuan kesepakatan pembelaan, Marchese mengaku bersalah atas dua tuduhan masing-masing, yang pertama tidak bisa mengontrol diri dan melanggar hukum dan terancamnya sembrono karena membeberkan foto seksi nya kepada siswa, dan kedua yaitu karena melakukan pelecehan dan mengancam, kata penyiar.

Tetapi ia harus melanjutkan ke pengadilan dan akan menghadapi maksimal 20 tahun penjara kedepannya.

Baca juga informasi mengenai Seorang Pria Tewas Tertimpa Majalah Porno Koleksinya Seberat 6 Ton.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...