Home » Aneh & Unik » Guru Ini Tetap Mengajar Muridnya Yang Koma di Rumah Sakit Selama 1 Tahun. Luar Biasa!

Guru Ini Tetap Mengajar Muridnya Yang Koma di Rumah Sakit Selama 1 Tahun. Luar Biasa!

Unikdanlucu.com – Seorang guru memang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dan itu memang layak disandang oleh Guru yang berasal dari China ini. Guru perempuan yang bernama Tong Shufang ini tak pernah lelah dan sangat totalitas dalam memberikan yang terbaik bagi para siswanya.

Bahkan ketika ada salah satu anak didiknya yang sakit stroke, wanita ini tetap meluangkan waktu untuk mengajar secara pribadi di rumah sakit. Sang murid yang bernama Zhang Haojie dan masih berusia 15 tahun ini tidak bisa masuk sekolah lantaran telah menderita stroke sejak dini. Jadi Tong tak ingin anak didiknya itu mengalami ketertinggalan dalam pelajarannya di sekolah dan dirinya selalu berinisiatif untuk mengajar sembari mengikuti perkembangan kesehatan muridnya tersebut.

Meski mengalami koma selama 15 bulan, Tong tak pernah putus asa menjenguk muridnya itu dan menceritakan tentang pelajaran di sekolah. Bahkan Tong juga berusaha mengumpulkan dana bagi kesembuhan Zhang yang telah terkumpul hingga Rp. 386 juta.

Rupanya apa yang dilakukan oleh Tong ini tidak sia-sia, sebab muridnya ini mengalami kemajuan yang luar biasa. Zhang sudah bisa tersenyum dan terbangun dari tidur panjangnya. Kini Zhang masih harus melewati proses rehabilitasi agar benar-benar bisa pulih dari sakitnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Ngakak Saat Lihat 8 Foto Konyol Yang Dialami Orang-Orang Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...