Home » Aneh & Unik » Guru Plester Mulut Siswi Karena Tak Mau Diam, Tindakannya Bikin Heboh!

Guru Plester Mulut Siswi Karena Tak Mau Diam, Tindakannya Bikin Heboh!

Unikdanlucu.com – Seharusnya menjadi seorang guru harus berusaha mendidik murid-muridnya dengan baik dan berusaha tetap menjaga kesabarannya meskipun terkadang banyak murid-muridnya yang bandel dan susah diatur.

Tapi rupanya ada seorang guru yang telah hilang kesabarannya ketika mengajar di dalam kelas di William Allitt School, Derbyshire, Inggris. Saat itu kondisi ruang kelas sangat gaduh dan ada salah seorang siswinya yang bernama Elise Smith yang sudah ditegur untuk diam sejenak ketika pelajara tengah berlangsung tapi gadis usia 11 tahun itu tidak menghiraukannya dan tetap saja dia berbicara dengan teman-temannya.

Karena geram, guru itu akhirnya memberikan hukuman bagi Elise dengan cara diplester mulutnya dengan menggunakan selotip selama sekitar 15 menit.

Rupanya kejadian yang telah menimpa Elise menimbulkan kehebohan sang ayah yang tidak terima dengan perlakuan sang guru terhadap putrinya itu. Akhirnya sang ayah yang bernama Marc Smith marah besar dan meminta guru itu untuk dikeluarkan dari sekolahnya, “Guru itu harusnya hanya menyuruh dia keluar saja. Putri saya memberitahu saya saat dia pulang, dan keesokan harinya saya datang ke sekolahnya, marah-marah,” ujar Smith.

Akhirnya guru itu mendapatkan teguran dari pihak sekolah dan juga telah meminta maaf kepada Smith dan Elise tapi kasus ini tetap melibatkan pihak yang berwajib dan tengah dilakukan sejumlah penyelidikan untuk menentukan hukuman apa yang patut diberikan kepada guru itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Berat Badannya Tetap 45 Kg Meski Sehari Makan 100 Porsi! Mengagumkan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...