Home » Aneh & Unik » GURU SD INI GANTUNG DIRI DI POHON CENGKEH SETELAH MERTUANYA MENGETAHUI PERSELINGKUHANNYA DENGAN TETANGGANYA

GURU SD INI GANTUNG DIRI DI POHON CENGKEH SETELAH MERTUANYA MENGETAHUI PERSELINGKUHANNYA DENGAN TETANGGANYA

Unikdanlucu.com – “Korban yang bernama Sumardi (43) seorang guru SD Binade warga Dukuh Petung, Desa Binade, Kec.Ngrayun, Kab.Ponorogo ini ditemukan tewas gantung diri oleh ibu kandungnya yang bernama Nyani (70) di sebuah kebun cengkeh milik Suwandi pada hari Sabtu, 5 november 2016 setelah nekat bunuh diri karena malu menanggung aib akibat perselingkuhannya dengan tetangganya yang bernama Payem ketahuan oleh mertuanya sendiri,” ujar AKP Sudarmanto, Kasubag Humas Polres Ponorogo.

guru-sd-ini-gantung-diri-di-pohon-cengkeh-setelah-mertuanya-mengetahui-perselingkuhannya-dengan-tetangganya

Sudarmanto kemudian menjelaskan kronologi kejadian ini, “Awalnya kasus ini bermula ketika Sumardi, ibu mertuanya menanyakan mengenai hubungan gelap diantara keduannya dan akan diselesaikan secara kekeluargaan pada siang harinya. Lalu tiba-tiba Sumardi meninggalkan rumanhya tanpa pamit. Dan keesokan harinya saat Margono, saudara Sumardi mencari dirinya dia tidak menemukannya. Dan tak selang berapa lama Margono mendapat kabar bahwa korban telah gantung diri dan ditemukan oleh ibu kandungnya. Setelah mendapat kabar meninggalnya Sumardi, dia langsung melaporkan kepada aparat setempat.”

Setelah tim medis dari Puskesmas Ngrayun melakukan pemeriksaan maka dipastikan bahwa korban ini meninggal murni bunuh diri. Dan ini juga diperkuat dengan hasil olah TKP oleh pihak kepolisian yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban pada saat ditemukan untuk pertama kalinya.

Sore harinya jenazah langsung dikuburkan setelah diserahkan kepada pihak keluarganya. Baca juga informasi mengenai BERUANG BESAR INI MENJADI  SAKSI DARI PERNIKAHAN PASANGAN RUSIA INI.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...