Home » Aneh & Unik » GURU TK INI NEKAT MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA DI RUANG KELASNYA

GURU TK INI NEKAT MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA DI RUANG KELASNYA

Unikdanlucu.com – Adegan mesum yang menggegerkan warga Desa Jatisari, Kec.Jatisrono, Kab.Wonogiri ini melibatkan seorang guru TK dengan pria selingkuhannya. Dan tindakan asusila yang dilakukan oleh pasangan ini berhasil ditangkap oleh para warga.

Kejadian ini bermula dengan kecurigaan dari warga yang melihat guru TK itu sekitar pukul 19.30 memasuki ruang kelas TK dengan mengendap-endap padahal kan sudah malam dan tidak ada kegiatan lagi di sekolah itu.

Tak lama ada mobil yang datang dan diparkir tak jauh dari sekolah itu. Tampak ada seorang pria yang turun dari mobil dan masuk ke dalam ruang kelas tempat guru TK tadi berada dan mengunci pintunya dari dalam.

Warga yang sudah mengintai sejak petang itu langsung menuju ke ruang kelas itu dan mencoba ngetuk pintunya tapi tak ada respon. Karena marah, warga langsung mendobrak pintu itu dan mendapati pria dan guru TK itu sedang membetulkan pakaian dan rambut mereka dengan ekspresi wajah yang sangat terkejut sekaligus nampak ketakutan.

Dan ini semakin menambah kecurigaan para warga bahwa memang dua orang pria dan wanita yang berada di dalam ruang kelas TK itu telah melakukan perbuatan mesum. Oleh sebab itu mereka berdua digelandang ke balai desa untuk dimintai keterangan terkait perbuatan yang mereka telah lakukan di dalam ruang kelas itu.

Dan berikut penjelasan dari AKP Sali selaku Kapolsek Jatisrono, “masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Sehingga pihak kepolisian tidak bisa berbuat banyak untuk meneruskan kasus itu ke ranah hukum. Karena memang tidak ada laporan resmi dari pihak yang menjadi korban.”

Baca juga informasi mengenai AKIBAT SANG ISTRI BELUM MENCUCI BAJU DINAS, POLISI INI EMOSI DAN MENEMBAK KEPALA SENDIRI DENGAN PISTOL DINASNYA DIHADAPAN ANAK DAN ISTRINYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...