Home » Aneh & Unik » Guru TK Ini Tetap Mengajar Dan Tak Mau Berhenti Jadi Bintang Film Dewasa, Ini Dia Alasannya..

Guru TK Ini Tetap Mengajar Dan Tak Mau Berhenti Jadi Bintang Film Dewasa, Ini Dia Alasannya..

Unikdanlucu.com – Seorang guru TK yang ada di Los Angeles ini sempat membuat heboh pihak sekolah lantaran dirinya ketahuan bekerja sebagai bintang film dewasa selain mengajar anak-anak di sekolah.

Hal ini dilakukannya karena guru TK yang bernama Nina Skye ini merasa bahwa dia bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dan juga dia suka mengajar anak kecil namun uangnya tak mencukupi untuk kebutuhannya sehingga kedua aktivitas ini dia lakukan secara bersamaan.

Berikut ujar Nina, Kamis(29/6),

“Untuk adegan pertama saya hanya melakukan adegan biasa antara anak laki-laki dan perempuan. Saya mendapatkan bayaran sekitar Rp. 33,3 juta saat itu juga. Saya tidak pernah memiliki banyak uang, tidak pernah. Taman Kanak-Kanak tempat saya mengajar sama sekali tidak ingin memecat saya, bahkan mereka benar-benar berusaha menarikku menjauh dari industri ini dengan cara menawarkan kenaikan gaji dan ditambah akomodasi asalkan saya mau berhenti dari industri ini. Mereka juga menawarkan bantuan dan saran, tapi saya tidak ingin keluar dari industri ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geleng-Geleng! Nekat Berhubungan Seks Dengan Tiram, Pria Ini Dapat 67 Jahitan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...