Home » Aneh & Unik » Gurunya Malah Nangis Setelah Menyuruh Murid Ini Bacakan Ayat Al Quran Sebagai Hukuman Karena Terlambat

Gurunya Malah Nangis Setelah Menyuruh Murid Ini Bacakan Ayat Al Quran Sebagai Hukuman Karena Terlambat

Unikdanlucu.com – Biasanya seorang guru akan menghukum para murid yang terlambat datang ke sekolah sebagai dasar untuk mengajarkan disiplin kepada para siswanya. Namun salah satu guru yang satu ini punya cara tersendiri untuk menghukum para siswanya yaitu dengan menyuruh membacakan ayat Alquran.

Namun siapa sangka ketika sang murid membacakan ayat Alquran sebagai hukuman karena terlambat masuk ke dalam kelas, guru ini malah mewek dibuatnya.

Dan berikut adalah rekaman bocah yang melafalkan surat Al Haaqqah di Mts Muhammadiyah Tolitoli yang diunggah oleh Atmon Mohi dalam akun Facebooknya, Kamis(14/9),

Husen namanya, siswa kls 7 MTs Muhammadiyah Tolitoli. Pagi tadi ia terlambat masuk kls. Sebagaimana kesepakatan saya sebgai guru dengan siswa, bahwa bagi siswa yang terlambat diberikan sanksi menyetor hafalan Qur'annya, maka ia pun melaksanakan sanksi itu. Awalnya berlangsung biasa saja, ia menyetor hafalan surah Al Haaqqah.. berselang bberapa ayat ia mulai meneteskan air matanya.. suaranya yg merdu dan tartil yg mnurut sy sangat mnyentuh.. mmbuat hati ini membuncah tak karuan.. tak trasa saya pun ikut larut dalam bacaannya dan tak kuasa mmbendung air mata ini. Entah apa yg ada dlm pikirannya.. air matanya terus mengalir sampai ia menyelesaikan surah trsebut.. smoga Allah mmberikan kemuliaan padamu dan kedua org tuamu aamiin ya Rabbul alamiin..

Posted by Atmon Mohi on Tuesday, September 5, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Dapat Driver Ojek Online Cantik, Bocah Ini Sudah Berani Modusin Seperti Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...