Home » Aneh & Unik » ‘Hadiah’ Ibu Jari di Dalam Mangkuk Mie Ramen Yang Akan Disantap Ini Bikin Kaget

‘Hadiah’ Ibu Jari di Dalam Mangkuk Mie Ramen Yang Akan Disantap Ini Bikin Kaget

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah restoran terkenal yang ada di Jepang ini menyajikan hidangan yang akan membuat jijik pelanggannya. Pasalnya sang pelanggan dari restoran tersebut yang diketahui adalah seorang wanita tiba-tiba menemukan potongan ujung ibu jari di dalam mangkok mie ramen yang akan disantapnya itu.

Alhasil wanita ini langsung melaporkan kejadian ini kepada sang pemilik restoran. Bahkan berita ini pun sampai ke telinga Dinas Kesehatan yang ada di wilayah tersebut. Sehingga pihak dari Dinas Kesehatan mengirimkan petugasnya untuk mengecek kebenaran dari berita yang sempat membuat geger para pelanggan yang ada di restoran itu.

“Ternyata ‘bumbu’ yang ada di dalam mangkok mie ramen ini adalah bagian dari kuku jari dengan kulit tebal sekitar 1 cm dan panjangnya mencapai 8 mm,” ujar dari petugas kesehatan.

Setelah ditindak lanjuti rupanya ditemukan sebuah pengakuan yang sungguh sangat mengejutkan dimana ada seorang pekerja wanita yang bekerja secara paruh waktu secara tidak sengaja sebagian ibu jarinya terpotong ketika dirinya sedang sibuk memotong babi yang akan dihidangkan kepada pelanggannya.

Oleh sebab itulah pihak restoran yang dikelola oleh Kourakuen Holdings itu kini diwajibkan untuk selalu menjaga kebersihan dari setiap kesehatan dari para karyawannya dan juga kebersihan dari peralatan yang akan digunakan.

Selanjutnya pihak dari perusahaan mengeluarkan surat penyataan permohonan maaf kepada seluruh para pelanggannya terutama kepada wanita yang menjadi korban tersebut. Dan berjanji bahwa kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali.

Baca Juga Informasi Mengenai Hewan Yang Ada di Dalam Tumpukan Cabe Ini Bikin Geger Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...