Home » Aneh & Unik » Hafal Alquran 30 Juz, Karyawan Ini Diganjar Bonus Rp. 12 Juta, Wow!

Hafal Alquran 30 Juz, Karyawan Ini Diganjar Bonus Rp. 12 Juta, Wow!

Unikdanlucu.com – Dalam rangka memberikan motivasi dan meningkatkan hapalan Alquran para karyawan hafiz, PT BNI Syariah memberikan bonus berupa insentif jutaan rupiah.

Dan program ini akan berlaku secara nasional sehingga para karyawan tetap menjaga hafalan Aqurannya sekaligus mewujudkan misi dari BNI Syariah agar menjadi lebih syar’i lagi.

Dan berikut penuturan dari Direktur Operasional BNI Syariah yang bernama Junaidi Hisom, Kamis(27/7),

“Kami menghargai teman-teman yang memiliki kemampuan Alquran dengan baik. Sehingga kami memberikan insentif bagi para karyawan yang mampu menghafal Alquran. Besarnya insentif berbeda-beda, misal hafal 5 juz dapat Rp. 2,4 juta, 10 juz dapat Rp. 3,6 juta, 15 juz dapat Rp. 6 juta dan 30 juz dapat Rp. 12 juta. Saat ini baru ada 2 orang yang mendapatkan insentif 30 juz. Insentif tahunan ini diberikan kepada karyawan hafiz setiap tahun asalkan dia mampu menjaga hafalan Alqurannya. Dan kami juga membentuk tim khusus untuk menguji hafalan para karyawan. Program ini akan terus berjalan setiap tahun.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Perusahaan Ini Telah Menanamkan Mikrochip ke Tubuh Karyawannya Sebagai Pengganti Kartu Akses

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...