Home » Cinta » Hampir 100 Persen Cewek Selingkuh Itu Gak Ketahuan, Ternyata ini Alasannya
Hampir 100 Persen Cewek Selingkuh Itu Gak Ketahuan, Ternyata ini Alasannya

Hampir 100 Persen Cewek Selingkuh Itu Gak Ketahuan, Ternyata ini Alasannya

unikdanlucu.com – Jika ditanya, antara pria dan wanita manakah yang paling dikenal sebagai tukang selingkuh dan yang paling handal dalam menutupi hubungan gelapnya? Pasti rata-rata orang akan menjawab Pria lah yang paling handal dalam hal itu.

Tapi ada sebuah fakta baru yang ditemukan oleh seorang detektif swasta yang bernama Daniel Gomez di Amerika Serikat. “wanita lebih cenderung rapi dan cerdas ketimbang pria dalam meredam kecurigaan suaminya,” ujarnya.

Hampir 100 Persen Cewek Selingkuh Itu Gak Ketahuan, Ternyata ini Alasannya

Dan berikut ini adalah 3 alasan mengapa wanita bisa menyimpan rahasia hubungan gelapnya dengan baik dalam bukunya yang berjudul Play for Win.

  1. Wanita lebih cerdas dalam menyembunyikan hal-hal yang berhubungan dengan selingkuhannya. Berbeda dengan para pria yang lebih sering mengganti nama selingkuhannya dalam ponsel mereka menjadi nama seorang laki-laki atau menghapus semua pesan masuknya yang berbau mesra. Tapi wanita lebih cerdas, mereka akan membuat akun baru dan ponsel baru dengan begitu pasangan mereka tidak ada yang akan curiga.
  2. Seorang wanita dianugrahi insting yang lebih kuat dan tajam daripada pria. Dengan insting yang mereka miliki ini maka para wanita bisa mengatur segala sesuatunya dengan baik agar tidak ketahuan oleh pasangannya. Dan yang unik adalah insting yang mereka miliki ini bisa mengetahui pasangannya itu selingkuh atau tidak. Dan tak jarang para wanita ini berhasil menangkap suaminya saat sedang selingkuh.
  3. Dalam mengarang sebuah cerita, wanita lebih terorganisir. Pada dasarnya seorang wanita yang melakukan perselingkuhan dia memiliki rasa takut yang sangat besar daripada pria. Oleh sebab itulah mereka akan mengarang seribu macam cerita dengan sangat terorganisir agar tidak diketahui pasangannya dan perselingkuhannya bisa tetap aman.

Gomez pun berkata, “saya sering melihat para perempuan berhenti di depan rumah temannya, lalu berfoto-foto dan mempostingnya di akun Facebook mereka sebagai bukti jika mereka ini sedang bersama dengan teman-temannya. Padahal mereka itu hanya berkunjung ke rumah temannya selama 10 menit saja. Tapi mereka itu sangat kreatif untuk memanipulasi realitas agar terlihat selalu bersama teman-temannya sepanjang waktu.”

Baca juga informasi mengenaiDOKTER TERKEJUT SAAT MELIHAT ISI DARI BENJOLAN DI TANGAN PASIENNYA INI

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...