Home » Aneh & Unik » Hantu Terekam Ponsel di Koridor Rumah Sakit Membuat Netizen Merinding
Hantu Terekam Ponsel di Koridor Rumah Sakit Membuat Netizen Merinding

Hantu Terekam Ponsel di Koridor Rumah Sakit Membuat Netizen Merinding

Pernahkan Anda secara tidak sengaja menangkap sebuah penampakan sosok misterius yang tiba-tiba muncul di foto hasil jepretan Anda? Setidaknya inilah yang dialami oleh Andrew Mlburn yaitu seorang pegawai yang bekerja pada sebuah rumah sakit.

Kejadian bermula ketika Andrew yang bertugas piket malam di rumah sakit Clarendon Wing, San Fransisco Amerika Serikat, tempat dimana dia bekerja.

Saat itu Andrew berinisiatif mengirim gambar Snapchat yang diambilnya di koridor rumah sakit karena sang pacar memaksa ingin mengetahui apakah Andrew benar-benar sedang bekerja saat itu.

Secara tak terduga tiba-tiba Andrew menangkap gambar sesosok hantu di koridor rumah sakit melalui kamera ponsel miliknya. Meski awalnya merasa takut, namun Andrew memutuskan untuk mengunggah foto tersebut ke akun media sosial Facebook miliknya. Ribuan orang langsung memberi like serta mengomentari unggahan tersebut.

Penasaran akan kebenaran foto tersebut, pria berusia 21 tahun itu kemudian mengirimkan foto misterius hasil jepretannya kepada sekelompok paranormal. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau foto tersebut adalah benar-benar nyata.

Sebelumnya, beberapa rekan kerja Andrew mengaku pernah mendengar suara langkah kaki di sekitaran koridor. Namun saat dicari tahu asal suara tersebut, mereka tak menemukan apapun disana.

Sejumlah hal ganjil juga kerap terjadi di rumah sakit itu yang membuat orang-orang merasa takut untuk pergi sendirian ke toilet.

Meski banyak yang mengakui keaslian foto hasil jepreten Andrew yang diambilnya di koridor dekat bangsal anak-anak itu, namun tak sedikit yang meragukan keaslian foto.

Mereka mengatakan kalau gambar tersebut diambil dengan bantuan aplikasi Ghost Capture, yaitu pengambilan gambar yang menampilkan sosok hantu di dalamnya. Sementara itu netizen yang lain berkomentar, foto tersebut di edit Andrew menggunakan Photoshop.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...