Home » Aneh & Unik » Hanya Ada di Finlandia, Ponsel Bekas Buat Kompetisi Lemparan Terjauh

Hanya Ada di Finlandia, Ponsel Bekas Buat Kompetisi Lemparan Terjauh

Unikdanlucu.com – Sebuah acara rutin yang bertajuk Mobile Phone Throwing Competition di Savonlinna, Finlandia ini sungguh sangat unik. Sebab ratusan ponsel bekas yang sudah tidak terpakai lagi digunakan sebagai kompetisi lemparan terjauh.

Hanya Ada di Finlandia, Ponsel Bekas Buat Kompetisi Lemparan Terjauh

Hal ini terjadi akibat dari produksi ponsel yang semakin meningkat dan ponsel bekas yang sudah tidak terpakai pun akhirnya ikut meningkat. Oleh sebab itulah acara ini digelar untuk mendaur ulang ponsel bekas yang sudah tidak terpakai lagi namun dengan cara yang unik dan menyenangkan. Disini para peserta bisa menyumbangkan ponsel lamanya yang sudah tidak terpakai lagi agar bisa didaur ulang daripada hanya dibuang ke tempat sampah. Mengingat bahan elektronik yang digunakan di dalam setiap ponsel itu semuanya mengandung racun.

Hanya Ada di Finlandia, Ponsel Bekas Buat Kompetisi Lemparan Terjauh

Acara ini sendiri dibagi menjadi 3 kategori dimana pemenangnya akan ditentukan berdasar hasil jarak lempar yang paling jauh. Kemudian ada freestyle competition dimana pemenangnya berdasarkan dari gaya dalam melempar ponselnya. Dan terakhir adalah untuk anak-anak yang masih di bawah usia 12 tahun.

Jadi apa kalian juga berminat untuk menyumbangkan ponsel bekas yang sudah tidak terpakai lagi?

Baca Juga Informasi Mengenai Bank Ini Dibobol Hacker Senilai Rp. 1 Triliun Gara-Gara pakai Router Murahan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...