Home » Aneh & Unik » Hanya Ada di Jepang, Kereta Disulap Menjadi Sebuah Hostel Yang Sangat Menarik dan Unik

Hanya Ada di Jepang, Kereta Disulap Menjadi Sebuah Hostel Yang Sangat Menarik dan Unik

Unikdanlucu.com – Kereta api merupakan moda transportasi yang paling diminati oleh sebagian besar masyarakat Jepang. Karena telah menggunakan teknologi yang sangat canggih. Maka tak heran jika mereka bisa tiba tepat waktu meski menggunakan kereta api.

Hanya Ada di Jepang, Kereta Disulap Menjadi Sebuah Hostel Yang Sangat Menarik dan Unik

Seiring dengan perkembangan jaman, kereta yang sudah lama akan digantikan dengan kereta yang baru dan memiliki teknologi yang terbarukan juga. Dan Kereta express ‘Hokutosei’ yang lengkap dengan fasilitas kamar tidur ini akhirnya harus dihentikan operasinya sejak tahun 2015.

Hanya Ada di Jepang, Kereta Disulap Menjadi Sebuah Hostel Yang Sangat Menarik dan Unik

Rupanya banyak masyarakat Jepang yang rindu dengan kereta api yang melayani rute Stasiun Ueno di Tokyo ke Sapporo ini, sehingga kereta ini dioperasikan kembali dalam bentuk hostel yang sangat unik. Ide unik ini muncul dari sebuah kelompok East Japan Railway Co. Dimana mereka ini adalah salah satu operator kereta dan perusahaan yang ada di Prefektur Chiba yang memang memiliki bisnis dalam pemakaian ulang properti yang sudah tidak digunakan lagi.

Hostel yang berada di daerah Nihonbashi Bakuroch ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan beberapa kasur untuk laki-laki dan perempuan yang berada di lantai 3. Sedangkan yang khusus untuk perempuan dan juga ruang tamu besar ada di lantai 1. Untuk harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi mulai dari Rp. 300 ribu – Rp. 470 ribu per malamnya.

16d

Aksesoris yang menjadi ciri khas dari kereta ini pun tetap dipertahankan demi mengobati rasa kangen dari masyarakat Jepang. Dalam semalam, hostel ini bisa menampung hingga 78 orang.

“Saya naik kereta Hokutosei beberapa kali. Kenangan kembali membanjiri saya saat datang ke sini dan merasakan aroma serta nuansa yang dipertahankan di sini. Saya ingin datang lagi,” ujar salah satu karyawan yang tinggal di Itabashi Ward, Tokyo.

Apa kalian tertarik untuk mencoba menginap di Hostel ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Kaus Kaki Ini Terbuat dari Kulit Unta dan Hanya Ada 10 Pasang di Dunia, Pantas Harganya Rp. 15 Juta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...