Home » Cinta » Hanya Dalam Waktu 1 Jam, 1.300 Ekor Ayam Yang Disedekahkan Seorang Guru Bagi Warganya Ini Langsung Ludes

Hanya Dalam Waktu 1 Jam, 1.300 Ekor Ayam Yang Disedekahkan Seorang Guru Bagi Warganya Ini Langsung Ludes

Unikdanlucu.com – Meski tidak memiliki harta yang berlimpahn seorang guru yang berasal dari Malaysia ini ingin berbagi dengan para warga di sekitar tempat tinggalnya. Guru yang bernama Ghani Haron ini telah menyediakan sekitar 1.300 ekor ayam segar yang dipersiapkan di kediamannya di Kampung Masjid, Tikam Batu, Sungai Petani.

Sejak pagi rumah dari guru yang memiliki hati yang sangat mulia ini telah diserbu oleh para warga yang ingin mendapatkan pembagian ayam gratis tersebut.

“Sejak pagi ada sekitar 100 orang sudah berkumpul di depan rumah saya untuk mendapatkan ayam segar ini. Ayam-ayam ini adalah hasil dari sumbangan banyak orang dan saya adalah pihak yang menadahi bantuan untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan. Dan kami bukan memberikan bantuan ayam saja melainkan ada juga sayur-sayuran. Kami harap dengan adanya pembagian ayam gratis ini bisa membantun sesama di tengah kenaikan harga bahan pangan,” ujar Ghani.

Ghani juga menambahkan, “Dalam keadaan ekonomi yang kurang baik ketika ini ditambah dengan kenaikan harga ikan secara mendadak turut memberi kesan kepada orang ramai. Saya berharap dengan pemberian dari ayam gratis ini sedikit banyak bisa meringankan beban golongan berpendapatan sederhana dan rendah.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jasa Pembuatan Foto Tulisan Ucapan Dari Luar Negeri Ini Sungguh Sangat Unik!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...