Home » Aneh & Unik » Hanya Demi Uang Untuk Aborsi, Siswi SMKN Gerih Ngawi ini Unggah Foto Toples
Hanya Demi Uang Untuk Aborsi, Siswi SMKN Gerih Ngawi ini Unggah Foto Toples

Hanya Demi Uang Untuk Aborsi, Siswi SMKN Gerih Ngawi ini Unggah Foto Toples

unikdanlucu.com – Siswi SMK Ngawi ini nekat mengunggah foto-foto ‘toples’-nya ke dalam akun sosial media miliknya sehingga dapat dilihat oleh para netizen.

Fotonya dengan bertelanjang dada itu disertai sebuah tulisan “butuh duit guwe gugurne bayi”.

Foto semi telanjang sisiwi SMK Ngawi itu beredar di grup Facebook SMKN 1, Gerih, Kabupaten Ngawi.

Berdasarkan informasi yang didapat dalam akun siswi itu antara lain, gadis ini masih duduk di kelas 1 di SMKN 1 Gerih, Ngawi. Ulah nekad si siswi yang berinisial SPT itu diakibatkan oleh pacarnya yang telah menghamili dirinya dan tidak mau bertanggungjawab.

Hanya Demi Uang Untuk Aborsi, Siswi SMKN Gerih Ngawi ini Unggah Foto Toples

Akhirnya SPT pun nekat mengunggah foto-foto yang mengundang syahwat itu dengan cara menarik kaosnya yang  berwarna merah ke arah atas sehingga kedua gunung kembar pun terlihat. Ada 5 pose foto yang diunggah oleh SPT dalam akun Facebooknya dan hampirsemuanya memperlihatkan bentuk dari kedua gunung kembarnya itu.

Dengan beredarnya foto semi bugil itu rupanya tidak hanya masyarakat saja yang menjadi resah, tapi rupanya seluruh siswi di SMKN 1 Gerih juga ikut menjadi resah.

Polres Ngawi menganggap tersebarnya foto pelajar asal Ngawi yang pamer payudara di Facebook itu dapat mengganggu stabilitas keamanan di kota Ngawi.

Hanya Demi Uang Untuk Aborsi, Siswi SMKN Gerih Ngawi ini Unggah Foto Toples

Waka Polres Ngawi, Kompol Suhono berkata,” kasus foto pelajar ngawi yang sengaja menggunggah fotonya sendiri dengan keadaan setengah bugil dinilai melampaui batas. Yang jelas akan segera kami buru. Saat ini tim kami sedang melakukan penyelidikan. Jika ketemu biang keladinya, tentu akan langsung dimasukkan ke dalam penjara. Kalau perlu kita amankan ya kita amankan. Nanti kita panggil orang tuanya kalau memang melanggar pidana. Yang jelas kami akan proses karena penggunaan medsos sudah melampau batas. Selain itu, kami juga akan melakukan razia ke sejumlah sekolah. Apalagi kondisi para pelajar di Kabupaten Ngawi ini sudah cukup memprihatinkan.”

Baca juga informasi mengenaiWaspada, 7 Hal Ini Biasanya Akan Di Sebarkan Oleh Mantan Ketika Kamu Sudah Putus

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...