Home » Aneh & Unik » Hanya di Negara Ini Sapi-Sapi Diberi Makan Cokelat Dan Permen, Aneh!

Hanya di Negara Ini Sapi-Sapi Diberi Makan Cokelat Dan Permen, Aneh!

Unikdanlucu.com – Biasanya sapi-sapi akan diberi makan rumput dan juga berbagai makanan suplemen yang lain, tapi di negara di Benua Australia ini tidaklah demikian.

Semua sapi-sapi yang ada di peternakan yang bernama Mayura Station ini diberi makan cokelat dan juga permen yang tentunya semua makanan itu identik dengan makanan yang manis.

Oleh sebab itulah peternakan yang didirikan pada tahun 1845 dengan lahan seluas 3 ribu hektar ini memiliki kualitas daging sapi yang sangat bagus dan menjadi langganan para chef dengan sajian daging Wagyu yang sangat segar.

Dalam sehari setidaknya ada sekitar 2 Kilogram cokelat Cadbury yang digunakan sebagai pakan sapi, permen dan juga kue manis yang memang disajikan untuk sapi-sapi tersebut.

Berikut penuturan sang pemilik peternakan yang bernama Scott de Bruin, Jumat(14/7),

“Daging sapi ini memiliki rasa yang sangat unik. Tak sembarangan sapi diberikan makanan cokelat. Pemberian pakan manis kepada sapi sekedar untuk memberikan cita rasa unik pada daging. Pakan manis diberikan hanya untuk bumbu, sapi yang dipilih adalah hewan yang siap di sembelih.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Sulap 387 Pedang Jadi Replika Kursi Iron Throne Yang Tiada Duanya, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...