Home » Aneh & Unik » Hanya Gara-Gara Gak Punya Uang Nikah, Pasangan Ini Nekat Mencuri 4 Unit Ban Angkot

Hanya Gara-Gara Gak Punya Uang Nikah, Pasangan Ini Nekat Mencuri 4 Unit Ban Angkot

Unikdanlucu.com – Pasangan kekasih ini sungguh bikin ngelus dada, pasalnya hanya gara-gara tidak punya uang untuk biaya nikah, mereka berdua nekat mencuri 4 unit ban angkot milik seorang pria yang yang juga rekanny sendiri, Bobby Handoko (29).

Berikut penuturan dari Iptu Hainul Yaqin, Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur,

“Pencurian ini bermula saat angkot milik Bobby dititipkan di gudang yang ada di Jl. Rakyat. Dan saat dititipkan itulah pelaku yang bernama Riky (26) warga Jl.Sukaria, Gang Sanggup II, Kel.Siderojo Hilir, Kec.Medan Tembung bersama dengan kekasihnya Cut Mutia Sari (25) warga Jl.Komplek Veteran Blok A, Kel.Medan Estate, Kec.Percut Seituan kompak mencuri 4 unit ban angkot milik Bobby. Yang mengetahui pencurian ini adalah sesama sopir yang merupakan teman Bobby. Lalu Bobby melapor kepada kami. Pelaku kemudian menjual hasil barang curiannya itu ke sejumlah penadah. Kemarin malam pelaku berhasil diamankan oleh rekan-rekan korban di Jl.HM Yamin dan petugas kami lalu melakukan penjemputan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku nekat mencuri karena butuh buat biaya nikah. Tapi sebagian uangnya telah dihabiskan bersama sang pacar. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan penyidik. Dan kami tengah berupaya mencari siapa penadah barang curiannya itu.”

Baca Juga Informasi Mengenai Lihat Kelakuan Pemuda Yang Ngamuk Dan Melawan Polisi Dengan Jurus Ular Sawah Ini Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...