Home » Aneh & Unik » Hanya Karena Kuliah Tak Minta Izin, Suami Ini Tega Potong Jari Istrinya Sendiri

Hanya Karena Kuliah Tak Minta Izin, Suami Ini Tega Potong Jari Istrinya Sendiri

Unikdanlucu.com – Seorang pria yang bernama Rafiqul Islam ini telah melakukan tindakan yang benar-benar tak terduga kepada sang istri yang bernama Hawa Akhter.

Wanita usia 21 tahun itu ditutup matanya dan dilakban mulutnya oleh suaminya sendiri sambil berkata bahwa dia akan memberikan ‘hadiah’ kepada istrinya yang telah kuliah karena tidak meminta izin terlebih dahulu kepada dirinya.

Berikut penuturan Hawa, Jumat(14/7),

“Setelah kembali ke Bangladesh, ia ingin berdiskusi denganku. Tiba-tiba dia menutup mata dan mengikat tanganku. Ia juga melakban mulutku serta mengatakan kalau ia akan memberikan hadiah kejutan. Tetapi dia malah memotong jariku dan dibuang agar dokter tidak bisa menyambung lagi jariku ini. Namun aku bertekat akan belajar menulis dengan tangan kiriku dan melanjutkan studiku.”

Sedangkan Kepala Polisi Bangladesh Mohammed Saluddin menjelaskan bahwa, “Pria yang merupakan pekerja migran di Uni Emirat Arab itu sangat marah. Dia cemburu karena dia hanya kelas delapan sementara istrinya melanjutkan ke perguruan tinggi.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Pernikahan Pasangan Usia 14 Tahun Ini Viral Dan Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...