Home » Aneh & Unik » Hanya Karena Mendengkur, Remaja Ini Harus Alami Retak Kepala
Hanya Karena Mendengkur, Remaja Ini Harus Alami Retak Kepala

Hanya Karena Mendengkur, Remaja Ini Harus Alami Retak Kepala

Beberapa orang saat tidur memang mempunyai kebiasaan mendengkur, sehingga membuat sebagian orang merasa sangat terganggu apabila dengkuran seseorang terdengar terlalu keras. Setidaknya kejadian inilah yang terjadi pada seorang remaja bernama Ma Gouori (15). Dirinya mengalami keretakan pada tempurung kepala dan harus dirawat di sebuah rumah sakit karena hal itu.

Melansir dari mynewshub.cc, kejadian berawal saat remaja yang telah berusia 15 tahun tersebut sedang tidur di asrama sekolahnya. Sesaat sebelum tidur, Ma mengaku telah diperingatkan agar tidak mendengkur terlalu keras oleh temannya karena dianggap mengganggu orang lain.

Ketika dirinya tertidur, Ma merasa seperti kepalanya dihentak dengan keras oleh sebuah benda dan merasa sakit hingga pagi hari. Parahnya ketika bangun Ma bahkan merasa sangat mual dan muntah-muntah. Karena kondisi kesehatan Ma yang dianggap sedang tidak baik oleh pihak sekolah akhirnya memulangkan Ma untuk sementara ke rumah orang tuanya.

Setelah beberapa waktu dan kondisi Ma dianggap tak kunjung membaik, orang tuanya kemudian memutuskan untuk membawa anak mereka ke rumah sakit agar mendapat tindakan medis. Setibanya di rumah sakit, Ma dirontgen dan diketahui bahwa tempurung kepala remaja tersebut terluka cukup parah dan membuat pendengarannya menjadi terganggu.

Orang tua Ma sangat marah saat mengetahui hal tersebut, dia mengatakan orang yang melakukan tindakan kejam tersebut sangat tidak manusiawi karena dia telah melukai Ma anaknya hanya karena masalah sepele yaitu dengkuran yang terlalu keras.

Atas kejadian tersebut Ma Yanchun, orang tua Ma mengaku harus mengalami kerugian mencapai 150.000 Yuan atau sekitar Rp 300 juta. Dia juga mengaku telah membuat laporan ke pihak kepolisian terkait penyerangan yang dialami oleh anaknya Ma.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...