Home » Cinta » Hanya Kepadamu Lelaki Hebat, Terima Kasih Untuk Senyum Hangat Dan Tatap Lekatmu
Hanya Kepadamu Lelaki Hebat, Terima Kasih Untuk Senyum Hangat Dan Tatap Lekatmu

Hanya Kepadamu Lelaki Hebat, Terima Kasih Untuk Senyum Hangat Dan Tatap Lekatmu

Tidak pernah bisa kupungkiri, sejak awal mula di saat kita bertemu kau telaht berhasil mencuri seluruh perhatianku. Aku tahu bahwa aku salah dan tak seharusnya untuk mencoba mencuri semua perhatianmu. Diwaktu ini kita bersama belajar tetapi bersama dirimulah yang dapat membuat semuanya terasa berbeda.

Dirimu tak pernah gagal untuk membuat teman-temanmu tertawa bahagia begitu juga diriku. Dengan adanya dirimu yang semula hanya sebuah kanvas kosong berwarna putih kini telah dipenuhi oleh warna-warni pelangi yang indah. Pagi itu kamu tiba-tiba datang lalu membantuku, kau bersepeda dengan cerianya dan membonceng diriku, ah sial! kau telah berhasil lagi untuk membuat diriku tersenyum bahkan pada saat aku menuliskan untukmu.

Satu hal lagi yang telah kuingat dan mungkin saja terlupakan olehmu,  pada saat itu kau sengaja mengejek hasil pekerjaanku yang jujur membuatku agak kesal tapi entah kenapa berhasil membuat diriku mengukirkan senyum untukmu.

Sore hari itu diantara banyak awan yang berwarna jingga, kita berada di tepi pantai dan berjalan bersama-sama. Semuanya terasa sangat akrab dan dekat. Ah, andai kita bisa saling terbuka pada saat itu.

Angin berhembus menerpa wajah kita, dan hangatnya sang mentari juga deburan ombak, kuatnya sang karang, pasir berwarna putih yang terselip disela-sela kaki dan juga kehadiran Tuhan sebagai saksi cintanya aku kepadamu.

Kau adalah lelaki hebat! Jujur aku iri pada dirimu. Pada seluruh hasil kerjamu yang selalu bisa engkau selesaikan dengan cepat dan tepat.

Satu perkataan darimu yang terdengar lucu di telingaku meski aku mengetahui kau sedang becanda, lalu kau berkata “Tak ada wanita lain yang inginkanku, kecuali kamu.” Jika kau inginkan alasan, inilah alasannya : Karena kamu adalah laki-laki hebat! Tak ada yang menginginkanmu dikarenakan wanita lain tidak bisa melihat hebatnya dirimu.

Aku sungguh mencintaimu dan akan selalu merasakan ini. Kau lelaki yang hebat! Terima kasih telah menjaga diriku.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...