Home » Aneh & Unik » Hanya Masak Menu Kari, Chef Ini Harus Pakai Masker. Ternyata Ini Alasannya..

Hanya Masak Menu Kari, Chef Ini Harus Pakai Masker. Ternyata Ini Alasannya..

Unikdanlucu.com – Salah satu hidangan makanan yang berasal dari India yang memiliki cita rasa rempah yang pekat dan pedas ini bernama Kari. Menu Kari ini ternyata sangat digemari oleh para pecinta kuliner sehingga banyak restoran yang menyediakan menu Kari di restorannya.

Seperti restoran yang ada di New Jersey, Amerika Serikat ini. Namun ada yang berbeda dengan kari yang dijual di restoran yang bernama Brick Lane Curry ini. Sebab untuk membuat kari ini, Chefnya harus mengenakan Masker ketika memasaknya.

Rupanya penggunaan masker ini diakibatkan karena efek pedas yang dihasilkan oleh cabai jenis Carolina yang terkenal sangat pedas di daerah tersebut ketika dicampurkan ke dalam masakan kari tersebut.

Jadi restoran ini memiliki sebuah tantangan yang ditujukan kepada para pelanggannya untuk menghabiskan seporsi carolina reaper curry dimana ini merupakan hidangan terpedas di dunia.

Jika mereka sanggup menghabiskan seporsi kari terpedas dengan jangka waktu yang telah ditentukan maka pihak restoran akan memberikan sebuah sertifikat khusus yang menandakan bahwa pengunjung tersebut telah berhasil menaklukkan hidangan terpedas yang ada di restoran Brick Lane Curry.

Maka dari itulah para Chef yang memasak kari ini harus menggunakan masker agar tidak ikut terkena asap pedas yang ditimbulkan dari masakannya sendiri.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mempelai Pria Ini Nekat Sewa 200 Tamu Undangan Agar Pestanya Terlihat Mewah Dan Ini Yang Terjadi..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...