Home » Aneh & Unik » Harga Cabai Mahal? Di Warung Ini Kalian Bebas Pesan Sambal

Harga Cabai Mahal? Di Warung Ini Kalian Bebas Pesan Sambal

Unikdanlucu.com – Warung ini membebaskan para pelanggannya untuk pesan cabai sebanyak yang mereka inginkan. Bahkan ada pelanggannya yang pesan hingga 200 cabai dan itu menjadi rekor yang pernah dilayani oleh warung milik Kobis (42) yang ada di sebelah timur Fakultas Teknik UNY.

Warung ini menjual masakan lele, ayam, hati ayam yang nantinya akan dimasak dengan bumbu cabai sesuai dengan pesanan para pelanggannya.

Berikut penuturan dari pemilik warung Spesial Sambal Bawang Mas Kobis di Gang Alamanda, Yogyakarta,

“setiap hari kami menyediakan sekitar 25 Kg- 50 Kg cabai. Dan dalam sehari ada sekitar 500an orang yang kita layani. Disini para pelanggan bebas memilih berapa cabai yang mereka inginkan dan harganya juga sama alias tidak dibedakan.”

Hal senada seperti yang dikatakan oleh salah satu pelanggan yang bernama Sintia (19) salah satu Mahasiswi UGM, “Disini yang jelas masalah harga tidak usah khawatir, aku pesen nasi ayam cabai 30 harganya enggak beda dengan cabai satu atau dua. Dan rasanya juga lezat, harga juga ramah di kantong sehingga aku langsung kepincut saat pertama kali datang kemari.”

Jadi apa kalian juga berminat untuk mencoba uji nyali makan cabai di warung ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Saos Yang Bikin Sensasi Meledak di Mulut Seperti “Bom Atom”, Berani Coba?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...