Home » Aneh & Unik » Hati-Hati Penipuan Berkedok ‘Tante Ajak Ngamar’ di Bypass Kusamba
Hati-Hati Penipuan Berkedok ‘Tante Ajak Ngamar’ di Bypass Kusamba

Hati-Hati Penipuan Berkedok ‘Tante Ajak Ngamar’ di Bypass Kusamba

unikdanlucu.com – Sepertinya para oknum penipu ini tidak hilang akal dalam memperdayai calon korbannya. Hal ini diketahui dengan adanya modus baru tante ngajak ‘ngamar’ yang dibagikan oleh salah satu netizen yang bernama Mudar Agushch.

Mudar memperingatkan kepada setiap kita agar lebih hati-hati lagi kepada para penipu ini supaya kejadian yang menimpa salah satu netizen di By Pass Kusamba Klungkung-Ketewel, Gianyar, Bali tidak terulang kembali.

Dan berikut postingan videonya dengan caption,

“sy ga akan tertipu dua x

Hati” yg melintas dibypass kusamba-ketewel..Jgn sampe anda target berikutnya…Tante” dlm mobil siap ngajak anda ke kmr shorttime n menggasak dompet anda!

Seperti yg tyang alami… Tante” bawa mobil pribadi… Mencari target supir yg sendirian… Dia nyalip pelan sambil nglakson seolah-olah dia kenal.. Dan kita di usahain berhenti.. Setelah kita berhenti kita di panggil dr mobil dan mengajak kita ke sebuah kamar short time.. (kita disuruh parkirkan mobil kita) dan sampek kmr dia mau ngajak berhubungan…sebelumnya dia meminta sejumlah uang….. Catatan.. Korban sebagian besar klo udah ngomong ama dia pst nurutin kata” dia.. Ini cara dia menghentikan targetnya…”

Baca juga informasi mengenai Cowok ini Memilih Duduk di Trotoar Yang Sepi Karena Ia Malu Dengan Wajahnya Yang Bikin Jijik Orang Lain

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...